Beranda Berita Properti Bank Mayapada dan Agung Sedayu Group Teken Kerja Sama Dorong Kredit Properti

Bank Mayapada dan Agung Sedayu Group Teken Kerja Sama Dorong Kredit Properti

0
Bank Mayapada melakukan penandatangan kerja sama penyediaan kredit kepemilikan rumah, apartemen dan tanah dengan Agung Sedayu Group, Kamis (16/5/2024)./Dok: Bank Mayapada.
Bank Mayapada melakukan penandatangan kerja sama penyediaan kredit kepemilikan rumah, apartemen dan tanah dengan Agung Sedayu Group, Kamis (16/5/2024)./Dok: Bank Mayapada.

PropertyandTheCity.com, Jakarta – PT Bank Mayapada Tbk (MAYA) berupaya memperkuat ekspansi penyaluran kredit konsumen, terutama untuk kepemilikan hunian. Salah satu strateginya adalah melalui kerjasama dengan pengembang properti besar.

Baru-baru ini, bank yang dimiliki oleh Taipan Dato Sri Tahir ini menjalin kemitraan dengan perusahaan pengembang yang dimiliki oleh Taipan Sugianto Kusuma (Aguan), yaitu PT Pantai Indah Kapuk Dua Tbk (Agung Sedayu Group), untuk menyediakan fasilitas kredit kepemilikan rumah (KPR), apartemen (KPA), dan tanah (KPT).

Kedua belah pihak telah menandatangani kesepakatan kerja sama pada tanggal 16 Mei 2024. Kemitraan ini diharapkan akan memberikan dorongan besar bagi pasar properti di masa mendatang.

Dalam kerjasama ini, Bank Mayapada menyediakan beragam produk kredit yang bersaing. Sementara Agung Sedayu Group akan memfasilitasi para calon pembeli dengan akses yang lebih mudah untuk memperoleh unit properti yang diinginkan.

Wakil Direktur Utama Bank Mayapada, Thomas Arifin mengatakan, lewat kemitraan tersebut, Bank Mayapada menawarkan program tenor jangka pendek dengan fixed rate 4.65% selama 3 tahun untuk pembelian pengembangan properti Agung Sedayu Group.

Produk-produk properti tersebut diantaranya berada di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Bukit Golf Mediteranian & Gold Coast Apartemen, Puri Mansion & Sedayu City Kelapa Gading, Cibubur Country, District 8 Residence, dan lain-lain.

“Kami sangat senang dapat mengumumkan kerjasama ini dengan Agung Sedayu Group. Ini adalah langkah penting dalam meningkatkan solusi finansial yang tepat bagi calon pemilik properti”, ujar Thomas dalam keterangan resminya, Kamis (16/5).

Agung Sedayu Group meiyakini, kerjasama ini akan membuka peluang baru bagi banyak orang untuk memiliki properti yang diimpikan. Perusahaan bertekad untuk memberikan pengalaman pembelian yang terpercaya dan menjamin kepuasan penuh bagi para konsumennya.

Per Maret 2024, Bank Mayapada tercatat memiliki outstanding kredit sebesar Rp 104,73 triliun atau tumbuh 7,38% secara tahunan (year on year/yoy).

+ posts

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini