ALEXANDER STEFANUS RIDWAN SUHENDRA – PENTINGNYA PERENCANAAN DI PROPERTI

0
Alexander Stefanus
ALEXANDER STEFANUS RIDWAN SUHENDRA, DIREKTUR UTAMA PAKUWON GROUP

Satu lagi tokoh properti yang mendapatkan Most Influential Property Professional di malam penganugerahan Golden Property Awards 2019 adalah Alexander Stefanus Ridwan Suhendra, Direktur Utama Pakuwon Group Tbk. Ibarat pilot, jam terbang Stefanus Ridwan, sudah banyak dengan berbagai proyek yang pernah dipegangnya. PT Pakuwon Jati Tbk adalah salah satu perusahaan pengembang tersukses dengan proyeknya tersebar mulai dari Surabaya, Jakarta hingga Bekasi.

Baca: PT. Pakuwon Jati Tbk. (5 Perusahaan Emiten Properti Terbaik 2014)

Proyek-proyek yang pernah ditangani Stefanus Ridwan menunjukkan kelasnya sebagai properti premium, sebut saja ada Gandaria City, Kota Kasablanka, Tunjungan City Superblock. Di Pakuwon  Group, Stefanus juga menduduki posisi penting. Di PT Artisan Wahyu sebagai President Director dengan proyeknya Gandaria City, superblok di Jakarta Selatan. President Director di PT Elite Prima Hutama dengan proyek Kota Kasablanka di Jakarta Selatan.

Pria 69 tahun ini juga menduduki posisi President Director PT Permata Berlian Realty dengan proyeknya apartemen Somerset Berlian Residence. Di PT Grama Pramesi Siddhi sebagai President Director dengan proyeknya superblok Pakuwon Bekasi di Bekasi. Seperti diakui oleh Stefanus dalam bisnis properti yang paling penting adalah perencanaan. Properti dengan perencanaan yang baik akan dibeli investor dan akan dipercaya oleh pasar. ●

Website | + posts

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini