Beranda Berita Properti Waskita Realty Permudah Investasi Properti Melalui Galeri Virtual 360°

Waskita Realty Permudah Investasi Properti Melalui Galeri Virtual 360°

Galeri 360° menampilkan proyek Vasaka Nines, Vasaka The Reiz Condo dan Vasaka Solterra. Teknologi ini menghadirkan suasana show unit secara virtual berdasarkan tipe hunian, termasuk masterplan dan informasi lengkap lainnya.

0
Galeri Virtual 360°
Vasaka Solterra

Propertyandthecity.com, Jakarta – Beli properti kini tidak harus datang langsung mengunjungi lokasi proyek atau show unit-nya. Teknologi telah memudahkan itu. Seperti yang kini diterapkan oleh PT Waskita Karya Realty (Waskita Realty), anak perusahaan PT Waskita Karya (Persero) Tbk. Pengembang telah menghadirkan galeri virtual 360° untuk proyek Vasaka Nines yang bisa diakses melalui aplikasi smartphone (Android dan iOS).

Tidak hanya itu, dua proyek lainnya juga mengaplikasikan teknologi yang sama, yakni proyek Vasaka Solterra dan Vasaka The Reiz Condo yang masing-masing dapat diakses melalui https://bit.ly/VasakaSolterra dan https://bit.ly/VasakaTheReizCondo.

Reza Erlangga Ludwian, Vice President Corporate Secretary Waskita Realty mengatakan, Selama ini keputusan untuk berinvestasi properti bergantung dari penilaian langsung saat melihat bangunan hunian yang ingin dimiliki.

Baca: WFPR Serahkan Bantuan Kepada Warga Terdampak di Sekitar Proyek Vasaka Solterra

“Oleh karena itu, kami memberikan solusi bagi masyarakat dengan adanya galeri virtual 360° yang saat ini tersedia untuk proyek Vasaka Nines, Vasaka The Reiz Condo dan Vasaka Solterra. Bahkan dapat dapat diakses melalui aplikasi yang sudah tersedia di PlayStore dan AppStore, khusus untuk Vasaka Nines, serta di website resmi masing-masing proyek tersebut,” ujar Reza dalam siaran persnya ke pada media.

Terobosan ini, kata dia, merupakan bentuk kesiapan perusahaan dalam menghadapi perubahan pasar selama pandemi Covid-19 dan masyarakat yang semakin terbiasa dengan segala sesuatu yang bersifat digital.

“Agar pengalaman virtual show unit terasa lebih nyata, semua galeri virtual ketiga proyek ini juga dapat dinikmati melalui format virtual reality,” sambung Reza.

Dalam galeri 360° Vasaka Nines, Vasaka The Reiz Condo dan Vasaka Solterra tersebut, Waskita Realty tidak hanya menghadirkan suasana show unit secara virtual berdasarkan tipe hunian, tetapi juga memberikan pemahaman mengenai masterplan properti dan menyediakan informasi lengkap dan menyeluruh sehingga memudahkan calon konsumen untuk meninjau lebih jauh sebelum memutuskan untuk berinvestasi.

Khusus untuk Vasaka Nines tersedia pula fitur 3D Augmented Reality sehingga lebih mudah untuk membayangkan layout semua tipe unit dalam bentuk 3 dimensi.

Baca: SOHO, Boutique Office, dan Virtual Office Berpotensi Meningkat

“Dengan fitur-fitur pendukung yang melengkapi masing-masing aplikasi, kami optimis pengalaman berinvestasi properti Waskita Realty di Vasaka Nines, Vasaka The Reiz Condo, dan Vasaka Solterra terasa sama nyatanya walau diakses secara digital,” kata Reza.

Melalui galeri virtual 360° tersebut, Reza juga berharap agar dapat mendukung aktivitas masyarakat dalam berinvestasi properti dengan mengedepankan keamanan dan kebersihan, terutama pada saat menghadapi fase transisi menuju the new normal.

Website | + posts

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini