SAMSUNG THE SERO TV LAYAR ROTASI PERTAMA DUNIA

0
23
TV LAYAR ROTASI PERTAMA DUNIA

SAMSUNG THE SERO TV LAYAR ROTASI PERTAMA DUNIA Konten dalam resolusi rendah pun dapat ditingkatkan dengan AI Upscaling ke kualitas 4K, sehingga melalui The Sero, tetap sempurna menikmati berbagai konten yang disukai.

Samsung Electronics kembali berinovasi melalui layar televisi yang bisa berotasi, seperti smartphone. Kini masyarakat dapat sepenuhnya terintegrasi melalui teknologi terbaru, TV Samsung The Sero. Inovasi TV layar rotasi pertama dunia tersebut menyajikan kualitas gambar QLED 4K dan audio mumpuni 4.1Ch. Bahkan, konten dalam resolusi rendah pun dapat ditingkatkan dengan AI Upscaling ke kualitas 4K, sehingga melalui The Sero, sempurna untuk menikmati konten media sosial, video, layanan streaming, bahkan game.

Berkat fitur Tap View, pengguna cukup mengetukkan smartphone ke layar The Sero, dan konten smartphone akan di-mirror ke TV secara otomatis. Pengguna dapat melihat koleksi foto atau video berformat vertikal dalam high definition atau melihat hasil selfie pada layar TV yang lebih besar. The Sero akan bergerak sesuai dengan konten, landscape untuk TV dan portrait untuk konten dan aplikasi seluler.

Samsung The Sero didukung teknologi Quantum Dot yang menjanjikan kualitas gambar yang lebih baik dan warna yang indah dengan color volume 100% yang menunjukkan warna realistis layaknya obyek yang ditampilkan.

Speaker The Sero terletak di bawah penyangga vertikal dan speaker woofer-nya mampu menghasilkan suara bas yang lebih dalam dan kaya. Dengan konfigurasi 4.1ch dan output 60W yang kuat disertai posisi speaker yang menghadap ke depan, The Sero menyajikan suara yang lebih hidup dan jernih saat memutarkan konten film, video, game dan musik. The Sero juga dapat menyesuaikan volume dialog sebagai respon untuk suara latar seperti blender atau vacuum cleaner. Samsung The Sero telah tersedia di Indonesia dalam ukuran 43 inci dengan harga Rp18.999.000. .