Beranda Berita Properti Serunya Bojong Karnival, Dari Rekreasi Keluarga, Pusat Kuliner Hingga Pasar Busana Muslim

Serunya Bojong Karnival, Dari Rekreasi Keluarga, Pusat Kuliner Hingga Pasar Busana Muslim

0

Bogor, PropertyandtheCity.com – Kawasan Bojonggede-Parung di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, merupakan koridor baru di wilayah Tangerang, Banten, yang perkembangannya cukup cepat. Sejumlah developer besar sampai menengah ramai-ramai mengembangkan proyek residensial berskala kecil, sedang hingga township.

Saat ini kawasan yang bersebalahan dengan Depok ini telah berkembang menjadi pusat residensial, komersial, dan terus berkembang berbagai fasilitas untuk kebutuhan kota.

Menurut Direktur Sales Marketing & Commerical Diamond Land, Tony Hartono, ada banyak hal yang bisa dikembangkan di koridor Bojonggede-Parung yang saat ini pengembangan residensial maupun fasilitas hiburannya ditunjang dengan akses lengkap.

Untuk itu dihadirkan destinasi hiburan Wahana Bojong Karnival, sebuah tempat wisata baru di Jalan Raya Tonjong, Kedung Waringin, Bojong Gede.

Baru dibuka awal September 2023 lalu, antusia pengunjung Bojong Karnival diklaim luar biasa. Warga Citayam dan Cipayung, Depok, hingga Bojonggede-Parung nampak sumringah di tengah pemukimannya terdapat wahana rekreasi keluarga yang menarik. 

Pengelola menerapkan sistem canggih yakni Powercard untuk seluruh wahana. Cukup satu kartu Bojong Karnival Powercard, yang dapat di Top UpSaldonya. Powercard ini bisa digunakan untuk satu keluarga, bahkan satu kampung menurut

“Bojong Karnival merupakan sebuah wahana rekreasi baru yang mengusung konsep ‘Belajar-Bermain-Bersantap sekaligus Berbelanja  lewat Beauty Mosleem Market’-nya. Sehingga memberikan pengalaman  berbelanja yang berbeda,” ujar Tony dalam siaran pers di Bogor, Kamis (21/9/2023).

Wahana dibangun diatas lahan seluas ± 4000 m2, dengan tujuan untuk menyediakan sebuah destinasi hiburan dan rekreasi baru bagi pengunjung. Apalagi rekreasi merupakan salah satu kebutuhan dasar manusia.

Promo Hanya 2,5 Bojong Karnival (1 BK = Rp.2.500) bahkan bisa gratis bila menunjukkan Potongan Iklan tertentu di Media Social, pengunjung dapat menikmati puluhan wahana bermain yang mulai dari Mesin Arcade Games, Sofltplay, Permainan bawah untuk anak-anak, permainan atas untuk remaja dan dewasa, rumah hantu, jajanan dan masih banyak lagi.

“Khususnya untuk anak-anak, ada banyak wahana permainan anak yang edukatif dan menyenangkan,” ungkapnya.

Selain kelengkapan fasilitas dan wanaha, lokasi tentunya menjadi faktor kunci sukses sebuah tempat rekreasi. Pemilihan lokasi yang tepat, dapat memiliki dampak yang besar pada jumlah pengunjung, pendapatan dan bisnis berkelanjutan.

Lokasi Bojong Karnival hanya 800 meter dari stasiun Commuterline Bojong Gede, serta dilewati sarana transportasi angkutan umum.

Untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjung, Wahana Bojong Karnival memberlakukan jam operasional setiap harinya mulai dari pukul 16.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB pada Weekdays dan 10.00 WIB – 22.30 saat Weekend.

Untuk anak-anak ada area Softplay dengan 20 permainan dengan hanya 1 ticket/swipe masuk , bebas bermain sepuasnya selama 60 menit.

Selain itu Wahana Bojong Karnival ini, tidak sekedar menawarkan wahana rekreasi, tapi juga menjadi tempat usaha. Sehingga dapat meningkatkan ekonomi masyarakat sekitar melalui kegiatan bisnis dan UMKM.

Pengelola menawarkan sekitar 30 lot kios untuk disewakan. Kios-kios tersebut terbagi menjadi cluster pusat jajanan, dan cluster pusat belanja ‘Beauty Mosleem Market’.

“Kami menawarkan sewa kios dengan harga yang terjangkau dan saling menguntungkan. Hingga saat ini sudah bergabung antara lain shure coffee, esteh Nusantara, Popmie, dan akan segera bergabung tenant-tenant lainnya. Selain itu segera hadir juga Wahana baru, yaitu Rainbow Slide dengan ketinggian 9 Meter, Photobooth ala Korea yang sedang Trend, dan Kid Zone khusus. Ayo ke sini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini