Beranda Berita Investasi PP Infrastruktur Percayakan Kesejahteraan Pekerja di Masa Purnakarya ke DPLK BRI

PP Infrastruktur Percayakan Kesejahteraan Pekerja di Masa Purnakarya ke DPLK BRI

0
PP Infrastruktur Percayakan Kesejahteraan Pekerja di Masa Purnakarya ke DPLK BRI
PP Infrastruktur Percayakan Kesejahteraan Pekerja di Masa Purnakarya ke DPLK BRI

PropertyandtheCity.com –PT PP Infrastruktur menyiapkan kesejahteraan pekerja di masa purnakarya kepada Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) BRI sebagai pengelola Program Dana Kompensasi Pascakerjanya.

DPLK BRI mengelola dana itu melalui produk BRIFINE yang merupakan kepanjangan dari BRI Future Investment.

Direktur Bisnis Wholesale dan Kelembagaan BRI, Agus Noorsanto mengatakan bahwa DPLK BRI selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada setiap nasabahnya, termasuk PT PP Infrastruktur.

“DPLK BRI berkomitmen untuk memberikan added value kepada PT PP Infrastruktur berupa peningkatan kesejahteraan bagi pekerja PT PP Infrastruktur,” ujar Agus, Jakarta, sebagaimana keterangan turtulisnya kepada media, (30/12/23).

Pengelolaan dana purnabakti atau pension itu diharapkan bisa membantu kesejahteraan para karyawan di hari tuannya nanti. Selain itu, bagi Perusahaan, kegiatan ini juga merupakan apresiasi kepada pekerjanya yang telah lama mengabdikan diri kepada perusahaan.

Direktur Pengembangan Bisnis dan HCM PT PP Infrastruktur, Tauhid Kurniawan mengungkapkan kalau dana yang dialokasikan untuk masa tua itu akan menambahkan kesejahateraannya.

Baca juga:Tampung 53% Air, Bendungan Lolak Sulawesi Utara Siap Diresmikan 2024

Baca juga: Tantangan dalam Pengaplikasian Perekat Tile Big Slab di Indonesia

“Diharapkan dengan mengikuti program ini, pekerja dari PT PP Infrastruktur akan lebih siap dalam menghadapi masa pensiun,” ujarnya.

Sebelumnya, kerja sama dengan BRI berkolaborasi dengan PP Group bukanlah hal yang pertama, melainkan sudah yang kesekian kalinya.

Misalnya, DPLK BRI sudah menjalin kerja sama dengan PT PP Urban dan PT PP Presisi Tbk. dalam pengelolaan Program Pensiun Iuran Pasti dan Program Pengelolaan Dana Kompensasi Pascakerja.

Sebagai informasi dana kelolaan DPLK BRI per November 2023 telah mencapai sebesar Rp21,8 triliun. Pencapaian tersebut tumbuh 19,69% secara yoy dan berada di atas pertumbuhan dana kelolaan industri DPLK di Indonesia yang sebesar 8,78% yoy. (*)

+ posts

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini