Beranda Berita Properti Klaster O2+ Urban Pop Fase 1 di Grand Wisata Bekasi Habis Terjual...

Klaster O2+ Urban Pop Fase 1 di Grand Wisata Bekasi Habis Terjual Sebelum Resmi Diluncurkan

Sinar Mas Land memperkenalkan O2+ Urban Pop Fase 2 dengan harga Rp983 juta per unit. Pengembang juga menyediakan cara bayar yang sangat mudah.

0
O2+ Urban Pop
O2+ Urban Pop merupakan rumah sehat yang dijual mulai Rp987 juta. (dok. Grand Wisata)

Propertyandthecity.com, Bekasi – Pengembang Sinar Mas Land kembali meraih sukses penjualan unit rumah tapak. Melalui Grand Wisata Bekasi, pengembang berhasil menjual seluruh unit rumah dalam Klaster O2+ Urban Pop Fase 1. Bahkan terjual habis hanya dalam 30 hari, sebelum resmi diluncurkan.

CEO Residential National Sinar Mas Land Herry Hendarta mengatakan bahwa, kampanye pemasaran rumah seharga Rp978 juta tersebut baru dilakukan berupa billboard, umbul-umbul dan melalui media digital, sejak 22 Juli 2020.

Baca: Ruko 92 Avenix Seharga Rp1,4 Miliar di BSD City Terjual Habis Sebelum Launching

“Bahkan kami masih menerima banyak permintaan dari pasar terhadap produk O2+ Urban Pop,” katanya melalui siaran pers, Minggu (30/8/2020).

Untuk ini, Sinar Mas Land kembali memperkenalkan O2+ Urban Pop Fase 2 di kawasan Grand Wisata, Bekasi tersebut.

Pada fase 2, klaster ini dibuka dengan harga Rp983 juta. Luas bangunan per unitnya sekitar 55 meter persegi dan luas tanah 60 meter persegi.

Tiap unit memiliki dua kamar tidur, sistem keamanan smart home system berupa kamera CCTV yang dapat berputar sampai 330 derajat, dan full-furnished sehingga penghuni dapat langsung menempati rumah, tanpa harus mendekorasi ulang ruangan.

Herry menilai, saat ini konsumen masih membutuhkan hunian berupa rumah tapak yang berkualitas dengan harga kurang dari Rp1 miliar.

Konsumen juga dianggapnya telah memahami dengan baik bahwa membeli rumah saat pandemi merupakan waktu emas yang tidak akan terulang lagi.

“Apalagi O2+ Urban Pop mendukung penghuni bekerja dan belajar dari rumah yang menjadi tren sekarang,” ujarnya.

Baca: Teladani Semangat Bung Hatta, Kementerian PUPR Terus Bergerak Siapkan Rumah Layak Huni

Rumah di O2+ Urban Pop Fase 2 menyediakan ruang kerja yang berada di lantai dasar dan ruang belajar di lantai atas. Juga didukung jaringan internet broadband berkecepatan tinggi.

Lebih dari itu menurut Herry, hunian di O2+ Urban Pop juga akan semakin strategis karena akses dari timur Grand Wisata dalam waktu dekat segera dibuka.

Gerbang sisi timur tersebut akan memudahkan penghuni untuk mengakses langsung Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) 2 yang berjarak sekitar 750 meter dan kawasan industri MM 2100 di Cikarang Barat. Selain itu, gerbang timur tersebut juga akan tersambung dengan Jalan Raya Setu.

Untuk menuju Grand Wisata, pengendara dari arah Jakarta dan Bandung saat ini dapat melalui pintu keluar Tol Tambun KM21 (Tol Jakarta-Cikampek).

O2+ Urban Pop terletak 200 meter dari Living World Mall yang akan dibangun di Grand Wisata. Tidak jauh juga dari klaster tersebut, terdapat Go! Wet Park Waterpark seluas 7,5 hektar dan GW Auto Center.

Rumah Sehat

Klaster O2+ Urban Pop mengusung hunian sehat, dimana setiap rumah memiliki area outdoor atau taman sebagai tempat berjemur (sun room).

Di area ini, keluarga dapat melakukan aktivitas luar ruangan bersama, seperti menanam tanaman atau sekadar ingin memperoleh sinar matahari pagi yang baik bagi kesehatan.

Atap plafon di kamar tidur utama dan anak-anak pun dibuat tinggi untuk sirkulasi udara yang lebih baik.

Sistem ventilasi silang (cross ventilation) juga diterapkan karena cocok untuk wilayah tropis, seperti Indonesia.

Baca: Alam Sutera Resmi Rilis EleVee Penthouses & Residences

Ventilasi silang adalah ada bukaan yang saling berhadapan dalam suatu ruangan. Fungsi ventilasi ini yaitu membuat sirkulasi udara atau perputaran angin dalam ruangan dapat berjalan terus-menerus.

Dengan demikian, udara yang kotor karena mengandung polusi dalam ruangan dapat segera digantikan dengan udara lebih segar dari luar.

Cara Bayar Mudah

Sama seperti fase pertama, O2+ Urban Pop Fase 2 kedua juga memberikan kemudahan cara bayar.

Bila ingin memiliki rumah tersebut dengan cara hard cash, konsumen dapat mengeluarkan uang sekitar Rp983 juta per unit.

Bila memilih KPR dengan uang muka (DP) sebesar 10%, konsumen dapat mencicilnya sebanyak 15 kali. Alternatif cara bayar lain, yakni cicil bertahap 18 kali.

Baca: Promo Merdeka, Modernland Beri Diskon Hingga 45% di Kota Modern dan ModernHill

Sinar Mas Land juga menggandeng bank nasional terkemuka terkait promosi ini, seperti BCA, Mandiri, dan CIMB Niaga.

Website | + posts

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini