Klaster Bermuda dan Havana di Gading Serpong, Mulai Rp680 Jutaan

0
692

Klaster Bermuda (dok. Paramount Land)

Setelah sukses memasarkan tiga Klaster tambahan pada Maret dan Mei 2017 lalu, Paramount Land kembali meluncurkan dua produk terbarunya di kawasan Gading Serpong. Klaster Havana dan Bermuda menyasar keluarga muda kelas menengah dan atas. Dua klaster anyar ini mengusung desain elegan dan modern yang cenderung bercorak milenial serta dengan tata ruang yang lebih lapang. Kedua klaster ini berada di lokasi strategis serta dikelilingi area residensial dengan lingkungan yang sudah terbangun dan berkembang pesat.

 

Baca juga: Sukses di Napoli, Paramount Luncurkan Dua Klaster Rumah Kembang

 

Menurut Managing Director Paramount Land Andreas Nawawi, terserapnya tiga produk yang sudah dipasarkan terlebih dahulu menjadi bukti bahwa pasar properti, khususnya untuk segmen menengah dan atas masih cukup bagus, lantaran perekonomian juga semakin membaik.

“Seiring dengan itu, peringkat investasi juga meningkat, sehingga meningkatkan juga kepercayaan investor dan masyarakat. Maka kami pun terus menyiapkan produk-produk terbaik yang tentunya menjadi kebutuhan masyarakat saat ini,” ujar Andreas dalam acara buka puasa bersama media di Senayan, Jakarta, Rabu (14/6/2017).

Havana dan Bermuda diluncurkan dalam jumlah terbatas, hanya 50 unit. Adapun Havana dijual mulai Rp1,2 miliar (termasuk PPN), sedangkan Bermuda mulai Rp680 jutaan (termasuk PPN). Pengembang menyediakan dua cara pembayaran untuk mempermudah calon pembeli, antaralain melalui cicilan langsung ke developer dan cicilan melalui bank dengan sistem KPR.

“Kami juga menyediakan hadiah langsung yang sangat menarik untuk setiap konsumen yang membeli kedua produk kami ini,” tambah Andreas.

Klaster Havana (dok. Paramount Land)

Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land menjelaskan, Havana dan Bermuda adalah dua pilihan hunian terbaru yang berada lingkungan yang strategis. Adapun Havana dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti club house, swimming pool, children playground, gym station, dan convenience store.

Havana dirancang dengan konsep urban farming (roof garden terbuka dan semi terbuka yang dapat digunakan untuk tanaman hidroponik di lantai ketiga). Tersedia dua pilihan denah yaitu Lebar 6 (L6) dengan bangunan 1½ lantai (tersedia lantai mezzanine) dan Lebar 7 (L7) dengan bangunan 2 lantai.

Untuk pilihan denah L6 (6×12 m2) memiliki dua pilihan tipe, yaitu LT 72 m2/LB 44 m2 dan LT 72 m2/LB 61 m2. Sedangkan untuk L7 (7×12 m2) juga memiliki 2 pilihan tipe, yaitu LT 84 m2/LB 71 m2 dan LT 84 m2/LB 90 m2.

“Khusus untuk bangunan dua lantai dengan ukuran (LT 84 m2/LB 90 m2) kami menyediakan penambahan pilihan roof garden terbuka dan semi terbuka yang dapat digunakan untuk tanaman hidroponik di lantai ketiga,” jelas Aryo.

Sama seperti Havana, lokasi Bermuda juga dikelilingi oleh fasilitas kota yang lengkap dan dilengkapi oleh club house, jogging track, swimming pool, dan private city forest. Bermuda dibangun dengan konsep high ceiling dan 1 ½ lantai (mezzanine).

Tersedia dua pilihan denah yaitu L4 (4×8 m2) dengan tipe LT 32 m2/LB 36 m2 yang dilengkapi 1 kamar tidur, ruang makan, kamar mandi, dan carport. Untuk denah L5 (5×8 m2) dengan tipe LT 40 m2/LB 42 m2, dilengkapi 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang makan, dan carport.

“Sesuai ukuran dan desain yang di bangun Havana dan Bermuda dapat menjadi pilihan tepat bagi mereka yang mencari hunian yang compact dengan lingkungan yang nyaman dan berkualitas,” tambah Aryo. [pius klobor]

 

Kunjungi pameran properti online di www.propertipedia.asia