Beranda Berita Properti Eastvara Mall di BSD City Tutup Atap, Tahun Ini Siap Beroperasi

Eastvara Mall di BSD City Tutup Atap, Tahun Ini Siap Beroperasi

0
Topping Off Eastvara Mall oleh jajaran direksi Sinar Mas Land dan Ararasa.

PropertyandtheCity.com, Jakarta – Meskipun kontestasi pemilu 2024 belum usai, Sinar Mas Land (SML) dan Ararasa tetap komit melakukan proses tutup atap (topping off) Eastvara, mall yang terletak di BSD City, Tangerang (Banten). Prosesi topping off ini juga untuk membuktikan komitmen developer terhadap pengembangan proyek komersial terbarunya di BSD City ini kepada para konsumen. Proyek ini ditargetkan akan mulai beroperasi kuartal kedua tahun ini.

Menurut CEO Commercial BSD Sinar Mas Land, Anna Budiman, Eastvara akan menjadi pusat perbelanjaan terlengkap untuk memenuhi kebutuhan hunian dan gaya hidup, sekaligus menjadi destinasi baru bagi seluruh anggota keluarga untuk menikmati waktu bersama di BSD City. Mall dikelilingi lebih dari 10.000 rumah yang sebagian besar dihuni oleh generasi milenial dan pasangan muda yang sangat potensial.

“Dengan captive market yang besar mendorong kami untuk membangun EASTVARA secara progresif, salah satunya melalui prosesi Topping Off hari ini. Kami optimistis EASTVARA akan memenuhi kebutuhan dan keinginan masyarakat akan pusat perbelanjaan modern, serta memberi pengalaman berbelanja yang tak terlupakan,” ujarnya dalam keterangan tertulis di Tangerang, Kamis (24/1/2024).

mal didesain dengan tampilan fresh, modern, dan estetik, terinspirasi dari eksotisme kemewahan arsitektur Asia

Arsitek dari Thailand All (Zone) ditunjuk untuk membangun mal ini. Mengusung tagline ”The Light of Asia”, mal didesain dengan tampilan fresh, modern, dan estetik, terinspirasi dari eksotisme kemewahan arsitektur Asia. Budaya dan kuliner Asia telah menjadi daya tarik, tak hanya bagi pecinta kuliner tapi juga penikmat wisata belanja di seluruh dunia selama beberapa tahun terakhir.

Direktur Utama Eastvara, Surya Adil Wijaya merinci, mal berdiri di atas lahan seluas 4,8 hektare dengan luas bangunan 2,3 hektare dilengkapi area parkir seluas 1,6 hektare, dan ruang terbuka hijau seluas 1 hektare. “Berbagai brand ritel terkemuka hingga giant tenant  akan mulai beroperasi pada kuartal II tahun 2024,” jelasnya.

Sejumlah tenant F&B dan ritel telah bergabung di Eastvara Mall, seperti AEON Supermarket, Chien Khang Thang Thai Reflexology, Funtasia by Minitopia, Pet Family Entertainment by Dog Ministry, dan Soul Fit Fitness, serta beberapa tenant F&B seperti Joe & Dough, Bebek Tepi Sawah, dan lainnya.

Mal akan terbagi dalam empat zona yakni Urban Groove, Spring Ville, The Light Atrium, dan Sunset Boulevard. Urban Groove berisi iconic art installation, sementara Spring Ville diplot sebagai pusat permainan anak dan berbagai tenant F&B. Di zona The Light Atrium sebagai area penampilan dan pertunjukan dilengkapi ritel kosmetik dan gadget. Pada zona Sunset Boulevard, pengunjung bisa berwisata kuliner karena area diplot sebagai pusat F&B.

Warga di luar Serpong, menuju ke mal dapat melalui Tol Serpong-Balaraja Seksi 1A, Tol Jakarta-Merak (Tol Kebon Jeruk) dan Tol Jakarta-Serpong yang terintegrasi dengan Tol Kunciran-Serpong hingga Tol JORR 2 (Tol Pondok Indah). Ke depan mal juga akan terhubung dengan feeder bus BSD City, Shuttle BSD City, dan kereta Commuter Line melalui stasiun Cisauk.

Seremoni tutup atap dihadiri CEO Commercial BSD Sinar Mas Land Anna Budiman, Direktur Utama EASTVARA Surya Adil Wijaya, Direktur EASTVARA Kevin Subrata, Direktur BSDE Hermawan Wijaya, Direktur Eastvara Arief Ramon dan JV Project Division Head Sinar Mas Land Chandra Sugiarto, pada Kamis (24/1).

+ posts

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini