Dalam Sebulan Paramount Raih 4 Penghargaan Bergengsi

0
686

Dalam waktu tidak sampai sebulan, pengembang Paramount Land berhasil meraih empat penghargaan dalam dua ajang yang berbeda. Bahkan secara khusus Managing Director Paramount Land, Andreas Nawawi, juga menerima dua awards.

Penghargaan pertama disematkan kepada Supermarket Property (SuperPro), sebagai “Best Innovative Marketing Networking”, dalam ajang BTN Golden Property Awards 2017, di Raffles Hotel, Ciputra World, Senin (11/9/2017) lalu.

Baca Juga: IPW Jelaskan Kriteria dan Penilaian Golden Property Awards 2017

BTN Golden Property Awards 2017 merupakan ajang penghargaan bergengsi yang digelar setiap 2 tahun sekali oleh Indonesia Property Watch (IPW). Sebagai lembaga riset dan konsultan properti yang berpengalaman, IPW menitikberatkan penghargaan yang ada berdasarkan penilaian dan riset sesuai dengan kriteria yang terukur, teruji, dan independen.

BTN Golden Property Awards memberikan apresiasi terhadap para pelaku bisnis properti yang terbagi dalam masing-masing wilayah Jakarta, Banten, Bogor, Bekasi, Cikarang, dan Bandung.

Secara khusus Andreas Nawawi juga menerima 2 awards, dalam kategori, “Most Influential Property Professional” dan “Most Influential Property Figure in Marketing”.

Andreas mengapresiasi penghargaan tersebut sebagai bentuk dukungan terhadap momentum pertumbuhan bisnis properti di tanah air.

“Ini juga sekaligus menjadi motivasi bagi kami untuk terus bekerja keras dan berinovasi menghasilkan produk-produk properti yang terbaik bagi masyarakat,” ujar Andreas melalui keterangannya.

Baca Juga: Klaster Bermuda dan Havana di Gading Serpong, Mulai Rp680 Jutaan

 

Terkait penghargaan yang diterima SuperPro, Andreas menilai layak terhadap sebuah terobosan di bidang penjualan properti.

“Kini SuperPro mulai mengembangkan sayap dengan berekspansi ke portal online www.superpro.id dan mobile apps,” katanya.

Melalui portal online tersebut, SuperPro mengedepankan konsep One-Stop Shopping yang dapat mempercepat Jual-Beli-Sewa properti melalui ragam pilihan produk properti terbanyak dan terlengkap, tenaga pemasaran yang terlatih, serta promo eksklusif, baik untuk produk primary maupun secondary.

 

Dot Property

Sementara di ajang Dot Property Indonesia Awards 2017 yang diselenggarakan di sela-sela pameran Arebi Banten Expo (ABEx) 2017 yang berlangsung pada tanggal 15-24 September 2017 di Atrium East Living World, Alam Sutera, Paramount Land meraih 3 penghargaan sekaligus. Ketiga penghargaan tersebut, yakni Best Developer Tangerang, Best Township Development Tangerang, dan Best Commercial Tangerang.

Dot Property merupakan Real Estate/Property Portal terbesar di kawasan Asia Tenggara yang hingga saat in telah mengoperasikan 10 portal properti di 9 Negara di Asia Tenggara. Dot Property tergabung dengan Mitula Group, yaitu mesin pencarian yang berfokus pada segmen dan konten spesifik terbesar saat ini. Berkantor pusat di Singapura dan memiliki pusat operasional di Thailand, Vietnam, Filipina, Indonesia.

Setiap tahunnya Dot Property menyelenggarakan Dot Property Awards sebagai wujud penghargaan bagi pelaku di industri real estate skala Asia Tenggara.

“Penghargaan ini merupakan kepercayaan dan motivasi terhadap kami untuk terus berkarya dalam memberikan kontribusi bagi perkembangan industri properti di tanah air,” kata Andreas.

Sebelumnya pada tanggal 11 Agustus 2017 di Hotel JS Luwansa Jakarta, Paramount Land juga meraih penghargaan di ajang Real Estate Creative Awards (RCA) 2017, kategori “Best Housing Developer with Most Creative Products & Services”. Penghargaan ini diselenggarakan oleh DPD REI Jakarta, Majalah Indonesia Housing, dan Majalah Indonesia Kreatif. [Pius Klobor]