Beranda Berita Properti BakrieLand Hadirkan Dua Kondominium Elit di Jakarta

BakrieLand Hadirkan Dua Kondominium Elit di Jakarta

0

PT Bakrie Swasakti Utama (BSU) yang merupakan salah satu anak perusahaan PT Bakrieland Development Tbk meluncurkan dua kondominium vertical mewah yaitu The Masterpiece dan The Empyreal.

“Proyek hunian ini berkonsep modern glamour. Dua kondominium Ini sebagai jawaban atas kebutuhan konsumen di kawasan CBD Jakarta,” ujar Chief Marketing Officer PT Bakrie Swasakti Utama Indra Gunawan, kepada pers di Jakarta, Senin (22/8/2016).

Kondominium The Masterpiece terdiri dari 200 unit, dan The Empyreal sebanyak 262 unit. Untuk membangun hunian vertikal itu, PT Bakrie Swasakti Utama menginvestasikan dana Rp 600 miliar.

Menurut Indra, saat ini PT BSU sedang menyelesaikan pembangunan fisik kondominium, dan rencananya akan diserahterimakan pada tanggal 25 Agustus 2016 mendatang.

“Secara keseluruhan, dari total 462 unit yang dibangun, sudah terjual 370 unit dan sudah siap serah terima kepada konsumen,” tambah Indra.

Tipe unit yang dijual dari kedua kondominium itu adalah satu kamar tidur dengan luasan 57,28 meter persegi, satu kamar tidur plus satu seluas 66,27 meter persegi dan 70,01 meter persegi.

Menyusul dua kamar tidur dengan dimensi mulai dari 83,43 meter persegi hingga 105,35 meter persegi, dan tiga kamar tidur seluas 127,29 meter persegi hingga 176,38 meter persegi.

Harga satu unit kamar di The Masterpiece Rp 45 juta per meter persegi dan untuk The Empyreal Rp 41 juta per meter persegi.

PT BSU menargetkan bisa menyelesaikan proyek pembangunan kondominium setinggi 45 lantai ini akhir 2016.

“The Empyreal common area sudah siap. Sedangkan The Masterpiece semua sudah selesai dan tinggal dilengkapi common area-nya,” ungkap Indra.

Kedua kondominium ini memiliki perbedaan dalam fasilitas liftnya. Menurut Indra, The Masterpiece memiliki lift pribadi yang langsung terhubung dengan masing-masing unit. Sedangkan The Empyreal hanya share lift. (wan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini