Usung Tema “Rising Strong”, ERA Indonesia Gelar National Business Conference 2021

The Ambassador pertama pada tahun ini, dipercayakan kepada Lisa Kuntjoro. Ke depan, Lisa akan mengemban tugas sebagai Ambassador ERA untuk periode 2021 – 2022.

0
238

Propertyandthecity.com, Jakarta ERA Indonesia menggelar National Business Conference (NBC) XXIX, di The Westin, Jakarta, Sabtu (27/2/2021). Event tahunan ini digelar untuk memberikan penghargaan kepada para Marketing Associate & Member Broker berprestasi.

Perhelatan tahunan National Business Conference XXIX tetap dilaksanakan walaupun dengan peserta yang terbatas dan tentunya penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Baca: LJ Hooker Indonesia Bidik 400 Property Consultant Baru di 2021

National Business Conference tahun ini mengusung tema “Rising Strong”. Sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya, kegiatan kali ini diadakan dalam 3 sesi untuk Top 300, Top 200 dan Gala Dinner yang dihadiri oleh Top 15 Member Broker, Top 25, Top 50 & Top 100 Marketing Associates.

President Director ERA Indonesia, Darmadi Darmawangsa dalam sambutannya mengatakan, tema Rising Strong dipilih untuk menggambarkan bahwa ERA berhasil melewati masa sulit dan bahkan mampu meningkatkan omzetnya di tahun 2020 lalu menjadi lebih tinggi dari tahun sebelumnya.

“Kami berharap di tahun 2021 ini ERA dapat terus berlari kencang dan kami percaya program vaksinasi dari pemerintah dapat memperkuat kebangkitan properti di Indonesia. Tahun 2021 ini ERA bukan baru bangkit tapi kami telah bangkit dan terus meningkatkan produktivitas jual, beli, sewa properti,” katanya.

Baca: BCA Expoversary Online 2021 Dimulai, Bertabur Bunga Spesial

Adapun Top Marketing Associate dan Top Member Broker yang meraih prestasi gemilang dalam ajang penghargaan yang diberikan dalam National Business Conference XXIX adalah:

Rookie of The Year 2020

  • Antonius (ERA Prime)

Top Producer Associates Overall:                

  • Antonius (ERA Prime)
  • Thing Thing (ERA Gading)
  • Lisa Hafrizal (ERA Star)

Top Member Broker Overall:

  • ERA Star (Hafrizal Chan)
  • ERA Prime (Dadang Sugiharto)
  • ERA Fiesta (Abuy Tjia)

Pada NBC kali ini ERA meluncurkan sebuah program baru, yaitu The Ambassador yang merupakan sebuah penunjukan kepada Marketing Associate yang memiliki pengalaman dan prestasi yang sangat baik, sehingga dapat dipercaya sebagai duta untuk mewakili ERA.

Baca: Metland Hadirkan Beragam Promo di Pameran BlanjaProperti’21

Dan The Ambassador pertama pada tahun ini, dipercayakan kepada Lisa Kuntjoro. Ke depannya Lisa akan mengemban tugas sebagai Ambassador ERA untuk periode 2021 – 2022.