Sinar Mas Land dan Dinas Kesehatan Tangsel Gelar Vaksinasi untuk Pedagang

Kegiatan vaksinasi Covid-19 ini terselenggara atas kerja sama antara Sinar Mas Land dan Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan.

0
25
Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany meninjau pelaksanaan program vaksinasi Covid-19 dari Sinar Mas Land dan Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatandok. SML
Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany meninjau pelaksanaan program vaksinasi Covid-19 dari Sinar Mas Land dan Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan./ dok. SML

Propertyandthecity.com, BSD City – Pengembang properti Sinar Mas Land kembali menggelar kegiatan sosial bagi masyarakat. Kali ini berupa kegiatan vaksinasi Coovid-19 bagi para pedagang dan pengelola di Pasar Modern BSD City dan ITC BSD serta pelaku pariwisata dan tenaga layanan publik lainnya.

Kegiatan vaksinasi tersebut turut dihadiri Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany. Juga didampingi Managing Director President Office Sinar Mas Land Dhony Rahajoe dan Corporate Affairs Division Head BSD City Sinar Mas Land, Dony Martadisata.

Baca: Menkominfo Resmikan Traveloka Campus, Kantor Pusat Traveloka di BSD Green Office Park

Adapun kegiatan ini terselenggara atas kerja sama antara Sinar Mas Land dan Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan.

Program vaksinasi ini diselenggarakan mulai Senin (5/4/2021) sampai dengan Kamis (9/4/2021), berpusat di BSD Junction, BSD City.

Kegiatan ini adalah bagian dari program CSR Sinar Mas Land melalui penyediaan sarana dan prasarana untuk tim medis serta tempat pelaksanaannya.

Sementara itu, pada Selasa (6/4/2021) di Q-Big BSD City, Sinar Mas Land bersama Pemda Kabupaten Tangerang secara paralel juga menggelar program vaksinasi bagi para pedagang dan pengelola di Pasar Modern Intermoda BSD City, Q-Big serta tenaga layanan publik lainnya.

Baca: Ciputra Residence dan Pemkab Tangerang Gelar Vaksinasi Bagi Lansia

Sebagaimana pesan Presiden Joko Widodo, vaksinasi dilakukan untuk mempercepat berakhirnya pandemi Covid-19 dan membuat perekonomian kembali pulih.