Beranda Berita Properti Pasar Modern Paramount Terpilih Jadi Pasar Percontohan Bersih dan Nyaman

Pasar Modern Paramount Terpilih Jadi Pasar Percontohan Bersih dan Nyaman

8
0
Pasar Modern Paramount di Gading Serpong, Tangerang, Banten.

PropertyandTheCity.com, Tangerang – Pasar Modern Paramount (PMP) di Kota Baru Paramount Gading Serpong, Tangerang, Banten, mendapatkan predikat pasar percontohan sebagai pasar modern yang mandiri, bersih, dan ramai selama 2 tahun berturut-turut.

Penghargaan ini secara langsung disampaikan oleh Abdul Rahman, Ketua Komisi II DPRD Kota Tangerang Selatan, dalam kunjungan kerjanya ke Pasar Modern Paramount pada Rabu, 8 Mei 2024.

Apresiasi ini memicu Paramount Land melalui divisi Paramount Estate Management dalam menghadirkan fasilitas pasar modern yang nyaman, lengkap, bersih, dan menyenangkan.

“Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Pemerintah Kota Tangerang Selatan kepada Pasar Modern Paramount. Kebersihan dan ketertiban pasar merupakan fokus utama dari Paramount Estate Management dalam menghadirkan pasar yang bersih, lengkap dan aman bagi pengunjung. Seiring dengan kemajuan digital dan lifestyle konsumen saat ini, Pasar Modern Paramount juga melakukan inovasi dalam melayani pembeli secara cashless dan berpromosi di media sosial,” ungkap Oktavianus Ekowibowo, Direktur Paramount Estate Management.

Komitmen Paramount Land dalam menghadirkan pasar modern yang nyaman bagi warga terbukti dari berbagai penghargaan yang telah diperoleh oleh PMP, mulai dari Penghargaan Pasar Tertib Ukur dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Tangerang pada tahun 2016, hingga predikat pasar percontohan didapatkan selama 2 tahun berturut-turut.

PMP berdiri di atas tanah seluas 3,9 hektare. Ruang penjualannya terdiri atas 3 tipe, yaitu ruko, kios, dan los/lapak, di mana masing-masing ditempatkan sesuai dengan jenis dagangan/kelompoknya sehingga memudahkan para pembeli mencari kebutuhannya.

Hadir memenuhi kebutuhan warga Kota Gading Serpong dan sekitarnya, berkomitmen melayani segala kebutuhan pengunjung dan menjunjung tinggi kualitas, harga, dan kejujuran dalam setiap transaksi jual-beli. Berbeda dengan pasar tradisional, PMP memiliki sistem manajemen yang lebih rapi dan terstruktur, serta pengalaman berbelanja yang bersih dan nyaman.

Fasilitas ini menjadi pusat pemenuhan kebutuhan sehari-hari masyarakat di Gading Serpong melalui pasar pagi (06.00-13.00) dan Kafe Tenda (17.00-23.00). PMP dilengkapi beragam fasilitas, seperti CCTV, layanan belanja cashless, ATM Center, toilet bersih, musala, hingga area parkir dengan keamanan 24 jam.

Fasilitas kuliner malam yang ramai, hingga Kafe Tenda dengan lebih dari 60 tenant makanan dan aneka jajanan sukses menjadi nilai tambah kawasan Paramount Gading Serpong sebagai township hidup dan maju.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini