FAIRWAY PLACE GOLF RESIDENCE ELEGAN DAN BERKELAS

0
32
FAIRWAY PLACE GOLF RESIDENCE

Apartemen ini bakal memiliki akses pribadi langsung menuju driving range dan lapangan golf Modern Golf & Country Club seluas 80 hektar.

PT Modernland Realty Tbk siap merealisasikan pembangunan Fairway Place Golf Residence di Kota Modern, Tangerang. Apartemen ini dikembangkan di atas lahan seluas 3,4 hektar dengan konsep Golf Resort.

“Kami akan segera meluncurkan produk apartemen baru di Kota Modern pada tahun ini. Rencananya akan mulai dipasarkan secara resmi pada awal tahun 2021 ini,” kata Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk.

Helen memastikan bahwa hunian tersebut akan memberikan banyak keuntungan bagi para pembeli, baik untuk investasi maupun yang akan tinggal di apartemen tersebut.

Apartemen ini bakal memiliki akses pribadi langsung menuju driving range dan lapangan golf Modern Golf & Country Club seluas 80 hektar. Ini adalah salah satu lapangan golf terbaik di Indonesia, dengan 18 hole, yang dirancang oleh peraih lima kali juara terbuka Inggris, Peter Thomson.

Selain itu, Fairway Place Golf Residence juga memiliki berbagai keunggulan lainnya, yakni fasilitas berkelas standar bintang 5. Mulai dari infinity pool & lagoon, gym, sauna & onsen, jogging track, BBQ area, playground, decking view, residential lounge dan outdoor facilities. Setiap unit juga dirancang dengan mewah dan sangat eksklusif karena setiap lantainya hanya diisi beberapa unit saja. “Apartemen ini memiliki desain modern
dan mewah yang menarik dan cocok dengan gaya hidup kaum aristokrat yang selalu mendambakan suasana elegan dan berkelas,” ungkap Helen.

Lebih lanjut, Helen menambahkan,apartemen ini juga akan dikembangkan dengan memenuhi segala kebutuhan baru di era new normal, baik dari sisi kesehatan maupun teknologi. Hal ini dimaksudkan untuk menunjang berbagai aktivitas penghuni, imbas perubahan gaya hidup yang kini lebih banyak dilakukan dari tempat tinggalnya. Konkritnya, desain unit apartemen Fairway Place Golf Residence akan memaksimalkan sirkulasi udara dan pencahayaan pada setiap lantainya, sehingga lebih hemat energi.

Strategis

Berada di Kota Modern, tentu strategis dalam lokasi, dan punya potensi besar dalam investasi. Kota Modern seluas 400 hektar yang dikembangkan sejak 1983, kini telah dihuni lebih dari 12.000 jiwa.Beragam jenis properti telah dikembangkan di Kota Modern,
seperti properti residensial, baik
landed house maupun apartemen dan properti komersial. Fasilitas penunjang kebutuhan hidup masyarakat urban juga telah banyak dibangun di Kota Modern. Mulai dari Modern Golf & Country Club seluas 80 hektar, Sekolah Harapan Bangsa,
BPK Penabur, Rumah Sakit Mayapada, Pusat Perbelanjaan (mal), SPBU, Pasar Modern, hingga beragam restoran kuliner.

Keunggulan lainnya, kawasan Kota Modern juga sangat dekat dan cepat menuju Bandara International Soekarno-Hatta (Soetta). Ini dibuktikan dengan banyaknya maskapai penerbangan yang menempatkan staf maupun awak kabin-nya untuk tinggal di Kota Modern.

Kota Modern memiliki lima akses utama, yakni Tol Jakarta-Merak, Tol Bandara Sedyatmo, Jalan Raya Daan Mogot, Jalan Raya Serpong, dan Jalan Cipondoh Raya. Aksesibilitas Kota Modern akan semakin baik dengan segera beroperasinya ruas Tol Cengkareng – Batu Ceper – Kunciran (14,19 km) yang pada awal September lalu progresnya telah mencapai 86,4 persen.

Salah satu pintu keluar dan masuk akan dibangun dekat dengan Kota Modern, berjarak hanya sekitar 800 meter saja. Dengan demikian, Kota Modern akan semakin mudah dan cepat dicapai dari segala arah. “Kami optimis Kota Modern akan semakin berkembang pesat jika jalan Tol JORR II telah beroperasi semua karena akan semakin mudah dan
cepat dicapai dari berbagai arah,” kata Helen

Jalan Tol Cengkareng – Batuceper – Kunciran merupakan salah satu dari 6 ruas Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR II), sebagai upaya mendukung konektivitas pada kawasan Metropolitan Jabodetabek sekaligus mengurangi beban lalu lintas Jalan Tol JORR I yang semakin padat setiap harinya. Ditargetkan selesai konstruksi pada akhir tahun 2020. Selain itu Jalan Tol ini juga diharapkan menjadi akses tol alternatif menuju Bandara Soetta dan wilayah sekitarnya.Tol Cengkareng – Batuceper – Kunciran nantinya juga akan tersambung dengan Jalan Tol Serpong – Cinere yang juga rampung konstruksinya pada akhir 2020. Jalan Tol ini juga akan terhubung dengan Jalan Tol Kunciran – Serpong yang sudah beroperasi dan diresmikan oleh Presiden Joko Widodo sejak Desember 2019 lalu.

“Kami optimis proyek apartemen yang akan kami luncurkan ini akan disambut baik oleh masyarakat dan calon konsumen kami,” pungkas Helen. (Pius Klobor)