Home Berita Properti ERA Fiesta Gelar Grand Opening Cabang Keenam di Alam Sutera

ERA Fiesta Gelar Grand Opening Cabang Keenam di Alam Sutera

ERA Indonesia merupakan satu-satunya Brand Broker Properti yang telah tercatat di Bursa Saham Indonesia.

117
0
era fiesta alam sutera
Peresmian kantor cabang ERA Fiesta keenam di Alam Sutera Town Center Blok 10F No.46, Tangerang Selatan, Kamis (30/9/2021)./ Foto: dok. ERA

Tangerang, Propertyandthecity.com — Kantor broker properti ERA Fiesta (ERA Indonesia) kembali meresmikan pengoperasian kantor cabangnya yang ke enam, di Alam Sutera Town Center Blok 10F No.46, Tangerang Selatan, Banten pada akhir September lalu. Lokasi kantor broker properti ini sangat strategis lantaran terletak di depan Living World Alam Sutera.

Acara Grand Opening kantor baru ERA di Alam Sutera di hadiri oleh Aan Andriani, Director ERA Indonesia; Susan Widjajawati, Commissioner ERA Indonesia; Abuy Tjia, Member Broker ERA Fiesta; pihak Alam Sutera; perwakilan perbankan (Bank Danamon, CCB Indonesia dan Maybank); portal properti Rumah123.com, Team ERA Fiesta dan para kerabat.

Baca Juga: Program Sejuta Rumah Capai 763.127 Unit di Akhir September 2021

“Di masa pandemi ini, ERA Indonesia bisa membuka 17 kantor baru. Kami menyambut baik keinginan kantor-kantor membuka kantor cabang untuk melebarkan sayap dan mengembangkan tim kantor, salah satunya ERA Fiesta Alam Sutera ini,” ujar Aan Andriani dalam sambutannya.

Lebih lanjut Aan juga menyampaikan bahwa pasar properti tetap bagus dan banyak end user mencari properti khususnya secondary market.

Acara peresmian kantor ditandai dengan pengguntingan pita bersama oleh Abuy Tjia dan Elva, selaku Branch Manager ERA Fiesta Alam Sutera serta Aan Andriani yang disaksikan para tamu undangan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Elva sebagai ucapan syukur dan ramah tamah.

Sebagai Member Broker, Abuy juga memiliki harapan dengan hadirnya kantor ERA Fiesta keenam tersebut untuk dapat membantu kebutuhan masyarakat dalam jual beli dan sewa properti di tengah majunya pengembangan pasar properti di Alam Sutera dan sekitarnya, saat ini.

Baca: Sinar Mas Land dan Kawan Lama Group Mulai Bangun Mal Senilai Rp1 Triliun di Bekasi

Untuk diketahui, ERA Indonesia yang merupakan satu-satunya Brand Broker Properti yang telah tercatat di Bursa Saham Indonesia. ERA Indonesia akan terus melebarkan sayap dengan membuka beberapa kantor baru, baik di wilayah Jakarta dan kota-kota besar lainnya. Kehadiran kantor-kantor baru ini akan melengkapi jaringan ERA dari 115 kantor di seluruh Indonesia.

Previous articleProgram Sejuta Rumah Capai 763.127 Unit di Akhir September 2021
Next articleCara Instan Ubah Tampilan Interior