Beranda Berita Properti Apartemen Mewah Savyavasa Tutup Atap

Apartemen Mewah Savyavasa Tutup Atap

0
Savyvasa Apartmen di Jakarta Selatan.

PropertyandtheCity.com, Jakarta – Struktur bangunan apartemen kelas atas Savyavasa (3 hektar/3 tower) di Jalan Wijaya II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, telah selesai hingga lantai teratas. Developernya PT Jantra Swarna Dipta, joint venture Jakarta Setiabudi Internasional (JSI) Group dengan Swire Properties, menyelenggarakan seremoni prosesi tutup atap (topping off) ketiga gedung 39 lantai ini pada Kamis (29/2/2024). 

Mulai dibangun (ground breaking) Maret 2022, selanjutnya proyek memasuki tahap penyelesaian fasad bangunan, mekanikal dan elektrikal, serta interior hingga kuartal akhir 2024 dan akan diserah-terimakan bertahap pertengahan tahun depan.

“Proyek bisa berjalan sesuai rencana. Makanya kami sangat optimistis tahun 2024 menjadi momen yang lebih baik untuk sektor properti. Prosesi topping off ini menjadi tahapan penting, kami bisa menyelesaikan hunian ikonik di Jakarta ini tepat waktu” ucap Adrian To, Director of Residential Swire Properties, saat acara topping off, Kamis (29/2/2024).

Adrian To, Direktur, Residensial dari Swire Properties (Kiri) dan Jefri Darmadi,
Presiden Direktur dari JSI Group (Kanan), dalam Savyavasa Topping Out Ceremony.

Konsep pengembangan Savyavasa, jelasnya, menawarkan banyak nilai tambah bagi konsumen. Lokasinya berada di kawasan premium Jakarta Selatan menawarkan hunian dengan lingkungan dan pemandangan yang indah. Desainnya sengaja dibuat memadukan bangunan, lingkungan dan teknologi hijau (green concept) untuk mengakomodir kebutuhan hidup masyarakat, khususnya mereka segmen kelas atas yang kini semakin mempertimbangkan hunian yang dapat menunjang kesehatan jiwa dan raga. 

“Savyavasa menetapkan standar baru untuk kehidupan kelas atas di tengah kota dengan menghadirkan sebuah lingkungan hijau yang mewah untuk para penghuni. Kami berkomitmen untuk memberikan sebuah pengalaman hunian yang Istimewa, unik, dan elegan bagi seluruh masyarakat Jakarta,” imbuh Adrian.

Jefri Darmadi, President Director JSI Group, berharap konsep griya tawang berkelanjutan ini menjadi oase di tengah kian terbatasnya sumber daya alam. Savyavasa diklaim menjadi proyek hunian pertama di Jakarta yang mengikuti standar Green Mark Gold sebagai respon dari arsitektur berkelanjutan. Wujudnya berupa konsep rumah pintar berkolaborasi dengan platform manajemen hunian pintar Habitap, yang memungkinkan penghuni dapat mengontrol perabot elektronik, reservasi fasilitas harian dan interaksi antar penghuni Savyavasa melalui gawai dari jarak jauh.

“Kami sangat bangga bisa bermitra dengan Swire Properties, visioner kelas dunia dalam menciptakan dan merancang Savyavasa,” ujar Jefri.

Lokasinya super ciamik. Persis di seberang Hotel Dharmawangsa dan komplek perkantoran Dharmawangsa Square, yang jalannya terhubung dengan area Blok M dan kawasan Pusat Bisnis Sudirman (SCBD) Sudirman. Menuju pusat hangout Pondok Indah Mall juga dekat melalui Jalan Raya Cipete-Haji Nawi di Radio Dalam.

Hal menarik lainnya, komplek apartemen ini betul-betul hijau, sejuk dan teduh karena berada di area subur yang menggabungkan taman alam dan hutan kota dengan pepohonan menjulang tinggi. Bahkan di dalamnya ada lintasan jogging sepanjang 1 km, kolam renang dan pusat kebugaran. Area barbekyu, lapangan rumput, stasiun pengisian mobil listrik, klinik, dan minimarket dijanjikan pengembang untuk hadir sebagai penunjang kualitas hidup sehat bagi penghuninya.

Adapun apartemen memasarkan 402 unit kamar ukuran 2-4 kamar tidur di tiga tower. Rinciannya, tower 1 hanya mencakup unit 3 dan 4 kamar tidur seluas 325-496 m2, sementara tower 2 dan 3 berisi unit 2 dan 3 kamar tidur seluas 131-264 m2. Unit terkecil dibanderol Rp7,8 miliar, terbesar berkisar Rp33 miliaran. 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini