Beranda Berita Properti Wismaya Residence, Apartemen Murah di Golden Triangle Kota Bekasi

Wismaya Residence, Apartemen Murah di Golden Triangle Kota Bekasi

0

Pengembang properti PT Langgeng Makmur Perkasa (Langgeng Land) tengah mengejar target peyelesaian proyek high rise, yang mengusung konsep Living Wonderful. Developer meyakini, apartemen kelas menangah di tengah Kawasan Strategis Kota (KSK) Bekasi ini akan rampung pada akhir 2018 mendatang.

Ground breaking sudah sejak Maret lalu dan pembangunan fisik sudah sekitar 4,3%. Kami optimis serah terima akan on time diakhir tahun 2018 mendatang,” ujar General Manager Sales & Marketing Langgeng Land, Andreas Irawan kepada Property and The City di Marketing Gallery Wismaya Residence, Bekasi, Jumat (24/6/2016).

Wismaya Residence dibangun di atas lahan seluas 10.904 m2 dan terdiri dari dua tower setinggi 35 lantai. Developer menyediakan sebanyak 2.316 unit yang terdiri dari beberapa tipe, seperti tipe studio, 2 bedroom, dan 3 bedroom. Harga penjualan saat ini mulai dari Rp 350an juta hingga Rp 1 miliar. Saat ini penjualan sudah mencapai 30% dengan komposisi yang hampir berimbang antara end user dan investor.

“Kebanyakan pembeli dari Bekasi dan Jakarta Timur. Kami targetkan hingga akhir tahun ini bisa terjual sebanyak 1.000 unit,” kata Andreas.

Wismaya Residence terletak strategis dalam KSK Bekasi, serta berada di tengah segitiga emas (golden triangle) Kota Bekasi. Proyek ini hanya berjarak sekitar 850 m dari rencana gerbang Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu). Selain itu, ada pula proyek transportasi massal Aeromovel atau kereta angin, serta light rail transit (LRT) dan kereta cepat yang juga dekat dengan Wismaya Residence.

“Kami sebagai developer berharap pada saat bangunan ini sudah selesai, infrastruktur yang sedang dibangun oleh pemerintah ini juga sudah siap. Sehingga saat serah terima, penghuni juga lebih nyaman dengan akses yang juga lebih banyak pilihan,” tambah Andreas.

Selain menyediakan hunian dengan berbagai fasilitas dan sarana penunjang lainnya, developer juga membangun edutainment park – taman bermain untuk mengoptimalkan tumbuh kembang anak dengan fasilitas yang aman dan nyaman, serta memiliki unsur edukasi. [Baca: Inilah Konsep Inspiratif “Edutainment Park” di Wismaya Residence, Bekasi] [pio]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini