WAVIN INOVASI BARU YANG RAMAH LINGKUNGAN

0
45
wavin

Tiga inovasi terbaru dari Wavin adalah Wavin SiTech+, Wavin AS+, dan Wavin Tigris K5/M5, yang memiliki keunggulan dibandingkan dengan
produk sejenis lain.

Baca juga, SURVEI PASAR BUKAN UNTUK MENIRU PESAING

Wavin, meluncurkan rangkaian solusi pipa dan fitting terbaru. Kehadiran produk yang inovatif dan ramah lingkungan tersebut sebagai upaya mendukung pembangunan dan pelestarian lingkungan. Rangkaian produk baru tersebut, yakni Wavin SiTech+ yang menghadirkan teknologi kedap suara optimal melalui pipa berlapis tiga.

Produk ini sangat ideal untuk bangunan bertingkat yang biasanya sensitif terhadap kebisingan seperti hotel, perkantoran, rumah sakit, panti jompo, dan perpustakaan. Dengan bobot 20 persen lebih berat, SiTech+ merupakan sebuah terobosan yang mencetak standar baru di pasar. Bobot yang lebih berat artinya dapat mengurangi kebisingan dan lebih kokoh.

Produk terbaru lainnya Wavin AS+, menawarkan sistem pembuangan tanah dan limbah yang dapat meredam suara dengan kinerja terbaik di dunia. Selama lebih dari 30 tahun, Wavin AS+ telah menjadi pilihan pertama bagi para arsitek dan perancang sistem bangunan. Saat ini, Wavin AS+ akan menghadirkan peredam suara yang lebih baik serta cepat dan mudah untuk dipasang. Dengan segel birunya yang inovatif dan telah dipatenkan, Wavin AS+ bahkan tidak memerlukan pelumas.

Produk terakhir adalah Wavin Tigris K5/M5, inovasi pertama di dunia dari Wavin yang mencetak standar baru sebagai pemimpin industri dengan memperkenalkan fitting pipa berlapis yang dilengkapi dengan Acoustic Leak Alert. Ini adalah sebuah sistem pendeteksi kebocoran terintegrasi yang dapat dengan mudah membantu melacak kebocoran dalam sistem pipa. ● [Pius]