Home Berita Properti Walikota Sebut Mall @Bassura Sebagai Tonggak Ekonomi Baru

Walikota Sebut Mall @Bassura Sebagai Tonggak Ekonomi Baru

622
0

Mall @Bassura besutan Synthesis Development resmi dibuka. Pusat perbelanjaan ini disebut Walikota Jakarta Timur Bambang Musyawardana sebagai penopang ekonomi baru di wilayah Jakarta Timur.

“Kita tahu hanya wilayah Jakarta Timur yang perkembangannya lebih lambat dari wilayah lainnya di Jakarta ini. Dan Mall seperti ini baru dua, yaitu Mall Cipinang dan Mall @Bassura ini. Jadi kami berharap agar keberadaan mall ini dapat membantu melayani dan memenuhi kebutuhan masyarakat, termasuk menciptakan lapangan pekerjaan dan pertumbuhan ekonomi baru,” ujar Bambang saat meresmikan Mall @Bassura di Jakarta Timur, Kamis, (26/5/2016).

Bambang mengapresiasi kehadiran Synthesis Development dalam mensuport pembangunan wilayahnya. Untuk itu, dia berharap agar semakin banyak investor maupun pengembang yang bersedia bekerja sama untuk membangun Jakarta Timur.

“Kami akan selalu siap dan mendukung, asal bermanfaat bagi masyarakat, terutama di Jakarta Timur,” kata dia.

Mall mengusung konsep lifestyle family shopping ini merupakan bagian dari kawasan hunian vertikal, superblok Bassura City dibangun di atas lahan seluas sekitar 4 ha, terdiri dari 9 tower apartemen dan 4,5 lantai mall. Lokasi strategis persis berada di Jl Basuki Rahmat No 1A, Jakarta Timur yang juga tidak jauh dari beberapa kawasan bisnis Ibukota, seperti Kuningan dan Sudirman.

Saat ini sudah sekitar 80 persen tenant yang berkomitmen ambil bagian di Mall @Bassura, seperti Superindo, Cinema XXI, Inul Vizta Karaoke, Starbucks, Lotteria, Optik Melawai, dan lainnya. [pio]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here