Beranda The Project Vasanta Innopark Kenalkan Show Unit di Cibitung

Vasanta Innopark Kenalkan Show Unit di Cibitung

0

Dana investasi sebesar Rp20 triliun dialokasikan tahap pertama untuk 17 tower apartment, serviced-apartment, condominium, mall, shop houses, office tower, dan 4 star premier hotel.

 

PT. Sirius Surya SentosaSirius Surya Sentosa kian serius merampungkan proyek superblok seluas 100 hektar, Vasanta Innopark, dalam kawasan industri MM2100, di Cibitung, Kabupaten Bekasi. Tak lama menunggu setelah diperkenalkan ke publik beberapa waktu lalu, kini pengembang siap memasarkan, dengan kembali memperkanlkan show unit di lokasi proyek.

Vasanta Innopark yang berada dalam kawasan industri menjadi magnet investasi menggiurkan bagi para investor pun user. Sebagaimana diketahui, salah satu sumber kegiatan industri terbesar di Cibitung dari kawasan industri MM2100. Saat ini lebih dari 250 perusahaan yang sebagian besar berasal dari Jepang dengan jumlah 150.000 pekerja berada pada kawasan industri ini. Sayangnya, tingginya kebutuhan akan hunian tersebut tidak diimbangi dengan ketersediaan hunian yang berkualitas.

Baca Juga: Vasanta Innopark, Superblok dalam CBD Baru di Koridor Timur

Vasanta Innopark menawarkan hunian dengan konsep Integrated City Within a City yang kental dengan nuansa Jepang dan kemudahan akses di dalamnya. Proyek ini merupakan pilihan terbaik hunian berkualitas di sebuah Central Business District (CBD) yang terintegrasi langsung dengan kawasan industri MM2100.

Sales & Marketing Director PT. Sirius Surya Sentosa, Ming Liang mengatakan bahwa Vasanta Innopark akan memanjakan para penghuninya dengan berbagai kemudahan. Berbagai aktifitas seperti tinggal, bekerja, belajar, dan bermain (live, work, learn and play), serta bersosialisasi dapat dilakukan hanya dalam satu kawasan.

Berbagai fasilitas pendukung tersedia, seperti mall, shophouse, perkantoran, hotel, rumah sakit, termasuk juga fasilitas pendidikan Institut Teknologi Bandung (ITB) Technopark. Bahkan sebuah fasilitas dengan konsep pertama di Indonesia, Multilayer Park dengan luas sekitar 2 hektar. Multilayer Park ini disebut dapat menghubungkan seluruh fasilitas sehingga memudahkan setiap orang untuk berinteraksi dan berpindah dari satu fasilitas ke fasilitas lainnya melalui taman-taman di dalamnya.

 

Rampung 2020

Tahap awal akan dibangun sebanyak 17 tower di lahan seluas 12 hektar, mulai awal 2018. Pengembang mengalokasikan dana sebesar Rp20 triliun untuk membangun apartment, serviced-apartment, condominium, mall, shop houses, office tower, dan 4 star premier hotel. Fasilitas lainnya yang telah tergabung lebih dulu antara lain, Rumah Sakit Grha MM2100, Hotel Enso dan Institut Teknologi Bandung atau yang lebih dikenal dengan nama ITB Technopark.

Selain Multilayer Park, Vasanta Innopark dilengkapi fasilitas yang tergabung dalam 28-In-1 integrated facilities dan amenities yang membedakan Vasanta Innopark dengan hunian lainnya yaitu terdapat, children theme park, Onsen, outdoor community centre, sky lounge dan masih banyak lagi.

“Tahap pertama ini akan ada sekitar 14 ribu unit hunian yang dibangun,” tegas Ming.

Menurut dia, tenant dan karyawan yang berada dalam kawasan industri MM2100 merupakan captive market terbesar Vasanta Innopark, terutama ekspatriat Jepang.

Beberapa tipe hunian bergaya minimalis modern dapat menjadi pilihan, yakni studio (semi gross 26,19 m2), 1 bedroom (semi gross 34,67 m2), dan 2 bedroom (semi gross 43,28 m2), juga sebanyak 216 shophouses.

Baca Juga: METLAND CIBITUNG, Mixed-Use Terintegrasi TOD

“Kami akan mulai pasarkan akhir tahun 2017 ini, dengan harga mulai Rp279 juta termasuk PPN,” terang Ming.

Vasanta Innopark dibangun dalam kawasan strategis yang didukung dengan berbagai kemudahan akses, terutama rencana pengembangan jaringan transportasi massal Light Rail Transit (LRT) rute Cawang – Bekasi dan Mass Rapid Transit (MRT) rute Tangerang – Bekasi, termasuk kereta cepat Jakarta – Bandung.

Tidak hanya itu, pembangunan ruas Toll JORR 2 yang akan melingkari Jakarta juga menghubungkannya dengan sejumlah lokasi antara lain, Tangerang, Bintaro, Depok hingga Bekasi, serta proyek jalan Toll Jakarta – Cikampek II (elevated) yang keseluruhan rutenya akan melintasi wilayah Cibitung.

Kawasan hunian ini juga bakal semakin terbuka dengan adanya pembangunan 2 bandar udara bertaraf internasional yang akan dibangun di daerah Kertajati dan Karawang, juga pembangunan pelabuhan Patimban.

Vasanta Innopark yang berada di exit Toll Cibitung KM 24 ruas Toll Jakarta – Cikampek, ini ditargetkan siap huni ditahun 2020. “Sesuai komitmen kami kepada konsumen, bahwa pembangunan akan tepat sesuai waktu yang dijanjikan,” pungkas Ming. [Pius Klobor]

Website | + posts

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini