Home Material Building VARIAN GRANITE “BIG SLAB”, Ukurannya Lebih Besar dan Tahan Lebih Lama

VARIAN GRANITE “BIG SLAB”, Ukurannya Lebih Besar dan Tahan Lebih Lama

38
0
VARIAN GRANITE

PT Dekoramik Perdana atau Sandimas, perusahaan yang bergerak di bisnis penjualan keramik dan saniter, menghadirkan rangkaian inovasi desain produk teranyarnya, varian granite tile. Linda Tan, CEO Sandimas Group mengatakan, Sandimas memiliki beragam ukuran produk varian granite, seperti 60×60, 80×80, 100×100, namun saat ini masyarakat mulai menyukai produk dengan ukuran besar.

baca juga, Naik Lebih dari 91%, Triniti Land Catatkan Marketing Revenue Rp948,09 Miliar

“Kami berkomitmen untuk menampilkan inovasi terbaru dengan menghadirkan varian granite tile dalam format slab besar, mulai dari 60×120 sampai dengan 120×270,” kata Linda.

Produk terbaru granite tile batuan alam dengan kualitas tinggi dihadirkan sehingga dapat digunakan untuk waktu yang lebih lama. “Desain yang kami hadirkan saat ini pun lebih ke desain dengan konsep natural. Granite tiles dengan ukuran big slab ini minim nat sehingga
menampilkan kesan yang lebih mewah,” terangnya.

Sandimas, merupakan pemasok bahan bangunan terkemuka di seluruh Indonesia selama lebih dari 35 tahun. Sandimas menyediakan beragam jenis produk untuk bangunan komersial, industrial dan residensial di bidang granite dan sanitary. “Sejak tahun 1987, Sandimas telah membangun reputasi sebagai brand tepercaya dan distributor produk berkualitas tinggi di Indonesia,” kata CFO Sandimas Group, Hasan Basli.

Selain granite tiles, Sandimas juga memiliki beragam produk anyar, seperti sanitary dengan Brand OULU yang diproduksi secara langsung di Indonesia. Salah satu inovasi terbaru dalam sanitary, yakni konsep smart closet dengan harga yang terjangkau. “Kami hadirkan dengan nama Sandimas 602, yang memiliki keunggulan hemat listrik berdesain eksklusif, fitur automatic flush, serta memiliki remote control,” terang Hasan. • [Pius]

+ posts
Previous articleHARGA RUMAH SEKEN DI OKTOBER NAIK, DEPOK PALING PESAT TAPI TANGSEL MASIH PALING DIINCAR
Next articleLuncurkan Program “Smart Move”, Sinar Mas Land Berikan Stimulus Subsidi Bunga Bank

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here