Home Berita Properti Urban Jungle Bazaar di Skandinavia Apartment Hadirkan Ragam Tanaman Hias untuk Dekorasi...

Urban Jungle Bazaar di Skandinavia Apartment Hadirkan Ragam Tanaman Hias untuk Dekorasi Ruang Tinggal

Kenaikan nilai investasi jual terhadap produk Skandinavia semakin meningkat naik sejak 2017 mencapai 32% pada 2020. Apartemen yang terletak persis di jantung Kota Tangerang ini merupakan investasi yang menjanjikan.

280
0

Propertyandthecity.com, Tangerang – Tanaman hias kini menjadi salah satu hobi yang semakin digemari di masa pandemi, terutama sejak diberlakukannya PSBB.

Banyak orang mengoleksi tanaman hias untuk mempercantik ruang indoor dan outdoor di rumah mereka. Termasuk juga menjadikan hobi tersebut sebagai peluang bisnis baru. Tidak heran, pamor tanaman hias semakin naik di masa pandemi.

Baca: Skandinavia Apartment Perkuat Fasilitas “Sehat” Bagi Penghuni

Ragam tanaman mulai dari sansivera, aglonema, philodendron, alocasia, hingga monstera adansonii variegate atau yang disebut juga janda bolong menjadi incaran masyarakat.

Nilai tanaman hias sendiri bergantung pada bentuk, tingkat kelangkaan, tingkat kesulitan tumbuh serta perawatannya, dan faktor-faktor lainnya.

Sejumlah tanaman bahkan bisa dibanderol dengan harga mencapai ratusan juta rupiah.

Memulai tahun baru 2021, Skandinavia Apartment bekerjasama dengan beragam vendor tanaman hias dan dekorasi unik macramé dalam Urban Jungle Bazaar yang dilaksanakan selama 10 hari mulai 29 Januari hingga 07 Februari 2021.

“Tanaman hias sangat cocok sebagai pelengkap dekorasi di dalam ruang tinggal, tak hanya cantik, tanaman hias juga dapat menjadi terapi yang baik untuk mental, selain itu tanaman hias sangatlah selaras dengan dekorasi scandinavian interior design yang menjadi ciri khas unit-unit apartemen kami,” kata Norman Eka Saputra, Direktur Skandinavia Apartment di Tangerang, Sabtu (6/2/2021).

Melalui Urban Jungle Bazaar tersebut, kata dia, pihaknya membagikan gratis tanaman sukulen kepada para pengunjung yang telah berbelanja minimal senilai Rp90.000, selama 29 Jan hingga 07 Feb 2021.

“Selain itu, diskon Rp15.000 juga dapat dinikmati untuk berbelanja di seluruh vendor bazaar tersebut,” tutur Eka menambahkan.

Baca: Tower Azure di Klaska Residence Surabaya Tutup Atap

Ragam bazaar yang diselenggarakan oleh pengembang bukan lain adalah upaya untuk menjawab kebutuhan masyarakat, khususnya penghuni apartemen terhadap tren yang terjadi saat ini.

“Fasilitas yang menunjang kesehatan terus menjadi prioritas utama kami untuk diberikan kepada penghuni, oleh karenanya program pendamping penjualan pun kami selaraskan dengan poin-poin yang menjadi tren sesuai dengan kebutuhan,” ungkap Eka.

Selain fasilitas, amenitas yang menunjang kebutuhan penghuni juga dihadirkan oleh pengembang seperti Tivoli Garden yang merupakan taman terbuka dengan area bermain anak dihadirkan di depan lobby apartemen, Fika Rooms apart-hotel, Tangcity Mall, Hotel Novotel, beragam bank seperti BCA, BNI, CIMB Niaga, serta tenant-tenant FnB besar seperti Starbucks, QQ Kopitiam, Mc Donald’s, Kopi Kenangan, hingga Indomaret, hadir mengelilingi hunian yang dapat dinikmati langsung oleh penghuni apartemen maupun pengunjung superblock.

Dengan meningkatkan fasilitas dan amenitas, pengembang yakin dapat memberikan nilai tambah terhadap hunian serta terhadap nilai investasi.

“Saat ini kawasan Tangcity Superblock diawasi dengan penjagaan dari 120 personil security yang telah memiliki sertifikat resmi Garda Pratama, sesuai dengan Surat Keputusan Kapolri No.4 tahun 2020. 411 CCTV juga beroperasi selama 24 jam untuk memberikan pengamanan ekstra terhadap kenyamanan penghuni dan pengunjung kawasan,” tutur Eka.

Baca: Sambut Imlek, Paramount Land Gelar “Lunar New Year Salebration 2021”

Kenaikan nilai investasi jual terhadap produk Skandinavia semakin meningkat naik sejak 2017 mencapai 32% pada 2020. Apartemen yang terletak persis di jantung Kota Tangerang ini merupakan investasi yang menjanjikan.

Promo-promo menarik seperti free IKKL / Service Charge selama 3 tahun, serta voucher fully furnished by Fabelio senilai Rp40 juta masih dapat dinikmati oleh konsumen.

Previous articleSarana Jaya Bentuk Urban Farming di Nuansa Pondok Kelapa
Next articleLJ Hooker Indonesia Bidik 400 Property Consultant Baru di 2021