Beranda Berita Properti Unit Terbatas, Rumah di CitraRaya Mulai Rp 260 Juta

Unit Terbatas, Rumah di CitraRaya Mulai Rp 260 Juta

0

Kiri-Kanan: GM Marketing Ciputra Residence Yance Onggo, Wakil Direktur CitraRaya Soegianto Mihardja, dan Direktur Utama CitraRaya Mary Octo Sihombing // Foto: pio

Ciputra Group kembali melego harga murah untuk setiap unit rumah tapak 2 kamar tidur di dalam kawasan BizHome, CitraRaya, Tangerang. Total rumah dipasarkan sebanyak 1.000 unit di Cluster Beryl dan Cluster Chalcedony, dengan target penjualan Rp 300 miliar.

Rumah-rumah yang dipasarkan tersebut terdiri dari 2 tipe, yakni tipe Jasper: LB 27/LT 60 (5×12), dengan harga mulai Rp 260 juta dan tipe Agate: LB 36/LT 72 (6×12) yang dijual dengan harga mulai dari Rp 313 juta. “Harga tersebut sudah termasuk PPN, KPR DP 10%, dengan cicilan mulai Rp 2,5 juta per bulan,” ujar GM Marketing PT Ciputra Residence, Yance Onggo di sela acara Product Knowledge BizHome, di Menara Top Food, Alam Sutera, Tangerang, Rabu, (15/6/2016).

[Baca juga: Ciputra Mulai Pasarkan Ruko Pertama di Kota Mandiri Citra Maja Raya]

Meski baru resmi dipasarkan mulai 6 Agustus 2016 mendatang, namun animo konsumen sudah sangat tinggi. Yance pun optimis, rumah degan harga terjangkau di kawasan strategis tersebut akan menjadi rebutan pembeli. “Hingga saat ini nomor urut pemesanan (NUP) sudah mencapai 544, belum termasuk dari acara hari ini,” jelas Yance. Untuk diketahui, acara perkenalan produk tersebut dihadiri sekitar 1.000 orang, baik dari agen, investor, maupun pengguna.

Adapun areal BizHome menempati lahan seluas 12,9 ha dengan rencana pengembangan 3 klaster yang menjadi bagian dalam pengembangan Kawasan BizLink seluas 100 ha. Kawasan ini merupakan kawasan terpadu untuk hunian, bangunan multiguna, dan komersial area.

Perumahan ini juga masih dalam kawasan kota mandiri Citra Raya seluas 2.760 ha. Letaknya strategis berada tidak jauh dari pusat pemerintahan Kabupaten Tangerang yang memiliki akses tembus ke CitraRaya. Di sekeliling lokasi ini pun terdapat sekitar 592 perusahaan dengan lebih dari 240 ribu tenaga kerja. “Jadi sangat prospektif untuk sewa dan investasi. Saat ini harga sewa sudah sekitar Rp 25 juta per tahun,” kata Yance. [pio]

Website | + posts

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini