Beranda Berita Properti Tresor, Inovasi Baru Hunian Premium

Tresor, Inovasi Baru Hunian Premium

10
0

PropertyandtheCity.com, Tangerang – Satu lagi inovasi hunian diluncurkan Sinar Mas Land di distrik premium BSD City bagian barat. Sinar Mas Land tak henti-hentinya menghadirkan inovasi-inovasi baru dalam pengembangan hunian. Boleh disebut, Sinar Mas Land tak sekadar mengikuti tren arsitektur terkini, namun selalu berupaya melahirkan terobosan-terobosan. Baik dari segi desain arsitektur, tampilan fasad, ornamen material, optimalisasi dan penempatan ruang, maupun desain hunian yang lebih ramah lingkungan.

Desain Modern Tropis yang masih menjadi tren di dunia properti dalam beberapa tahun belakangan turut diplot sebagai rancangan andalan pengembang. Desain Modern Tropis milik Sinar Mas Land dibalut dalam konsep hunian yang berbeda pada setiap klaster yang dikembangkan. Ada yang bergaya semi resor, vila, kontemporer, dan lain sebagainya. Di dalam hunian itu sendiri, Sinar Mas Landmengembangkan beberapa inovasi. Antara lain, inner courtyard, kolam atau reflecting pool, dinding kaca dan plafon yang cukup tinggi untuk optimalisasi cahaya dan udara, dan lain-lain. Benang merahnya, menciptakan hunian yang lebih ramah lingkungan.

Bulan Maret ini, pengembang kembali menghadirkan kawasan residensial high-end bertajuk Trésor (3,4 hektar) di BSD City. Mengusung taglineExquisite Majesty”, Trésor didesain dengan konsep hunian modern luxury, menekankan pada kualitas terbaik dan detail rancang bangun. 

Tersedia dua tipe hunian yakni Gallant (LT 405 m2/LB 527 m2) dan Montez (LT 240 m2/LB 412 m2). Setiap rumah didesain 3 lapis, dengan 4 kamar tidur yang dilengkapi ensuite bathroom. Terdapat pula 3 dapur (maid kitchen, wet kitchen, dan dry kitchen), ruang keluarga, ruang makan, teras yang luas dengan pemandangan taman yang mewah (lavish garden), sky balcony, multifunction room, spa garden, private lift, multi storage garage, dan carport muat 4 mobil.

“Trésor menampilkan tata letak yang telah dioptimalkan dengan memperhatikan kebutuhan ruang bagi penghuninya, sehingga memberikan tingkat kemewahan yang maksimal dan nilai tambah yang membedakan hunian tersebut dengan produk sejenisnya,” ujar CEO Residential BSD Sinar Mas Land, Theodore G. Thenoch, dalam keterangan tertulis di Tangerang, Jumat (15/3/2024).

Tahap pertama dilego 38 unit rumah seharga Rp13 miliar hingga Rp22,5 miliar. Pengembang menjanjikan kepada pemilik unit akan membangun fasilitas ciamik seperti private main gate, clubhouse yang hanya bisa diakses penghuni, hingga jalur pedestrian nan eksklusif. Rumah juga dirancang dengan desain high ceiling untuk memberikan sirkulasi udara dalam ruangan yang baik. Konsep desain glass facade yang luas di setiap unitnya pun juga semakin memberikan kesan ruangan yang luas, memaksimalkan pencahayaan alami yang masuk ke dalam rumah, dan menciptakan hubungan visual antara ruang dalam dan luar. Hunian ini telah dilengkapi fitur smart home system dengan sistem keamanan yang terintegrasi seperti smart door lock, video door camera, smart light switch, wallpad, cctv, smart alarm, panic button, smart toilet, hingga fitur canggih lainnya yakni hi-speed fiber optic dan ev charger installation ready.

BSD City makin berkembang menjadi kota mandiri dengan seabrek fasilitas bisnis dan lifestyle center, mulai dari AEON Mall, The Breeze, QBig, dan GrandLucky Superstore. Selain itu, ada pula pengembangan RANS Nusantara Hebat (Pusat Kuliner UMKM terbesar di BSD City) dan EASTVARA Mall (Lifestyle Commercial Center) yang diproyeksikan segera beroperasi di tahun 2024 ini. 

Klaster Trésor lokasinya tak jauh dari BSD Green Office Park, Foresta Business Loft 1-5, Astra Biz Center, serta Wisma BCA. Rencananya, BSD City Park sebuah farm leisure theme park yang dikembangkan Sinar Mas Land bersama Jatim Park, Cimory Dairyland, dan Taman Rekreasi HeHa akan segera hadir pada 2025.

Menuju kawasan BSD City bisa melalui gerbang Tol Serpong-Balaraja Seksi 1A, Tol Jakarta-Merak (Tol Kebon Jeruk), dan Tol Jakarta-Serpong yang terintegrasi dengan Tol Kunciran-Serpong, JORR 2, Tol Bandara Soekarno-Hatta, dan Tol Jagorawi. Mobilitas dari/ke Trésor pun jbisa mengandalkan free shuttle bus BSD Link, feeder bus BSD City, dan kereta commuter line melalui Stasiun Cisauk di kawasan Intermoda BSD City.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini