Beranda Berita Properti Tombak Intan Luncurkan Aplikasi Home Care, Ini Keunggulannya

Tombak Intan Luncurkan Aplikasi Home Care, Ini Keunggulannya

0

Banyak perusahaan yang tak begitu mengindahkan pelayanan purna jual atau after sales. Usai produknya terjual, konsumen pun seakan diabaikan. Padahal dengan pelayanan after sales, maka konsumen akan semakin ‘betah’ karena merasa terus diperhatikan. Ini pun dilakukan oleh PT Tombak Intan Developer & Real Estate, pengembang The Green Residence Serpong.

Akhir pekan lalu, Tombak Intan telah meluncurkan Aplikasi Home Care, sebuah inovasi sekaligus gebrakan baru berupa penyediaan aplikasi digital yang dipersembahkan kepada konsumen penghuni perumahan tersebut.

[Baca: Tanpa DP Bisa Punya Rumah di Serpong]

Aplikasi ini, menurut Samuel Cahyo Nugroho, Marketing Manager PT Tombak Intan, akan memberikan kemudahan bagi penghuni untuk mengakses layanan-layanan yang disediakan oleh pengembang.

“Tombak Intan tidak hanya mengutamakan sales, namun juga berfokus dengan aktifitas after sales. Dengan diluncurkannya Aplikasi Home Care ini, Tombak Intan semakin mengukuhkan dirinya sebagai pengembang yang menempatkan kenyamanan dan kepuasan konsuman di atas segalanya,” ujar Samuel melalui siaran pers yang diterima Property and The City, di Jakarta, Jumat (20/1/2017).

Melalui aplikasi tersebut, sambungnya, penghuni perumahan juga akan dengan mudah mendapatkan berbagai informasi langsung dan valid dari pengembang. Dia mencontohkan, seperti informasi soal biaya pemeliharaan lingkungan atau biaya pembayaran air, dan lainnya, termasuk claim.

“Warga juga bisa menyampaikan keluhan mereka terkait klaim ataupun menyampaikan izin terkait renovasi rumah. Dan mereka langsung mendapatkan respon cepat atau realtime dari pengembang. Sehingga mereka tidak harus bingung dan pergi ke kantor pengembang,” papar Samuel.

“Yang tak kalah penting adalah di dalam Aplikasi Home Care terdapat fitur emergency call guna membantu warga untuk mendapatkan pertolongan dengan segera, dibantu dengan petugas sekuriti setempat membuat pertolongan menjadi lebih cepat,” sambungnya.

Inovasi teknologi yang dilakukan oleh Tombak Intan di The Green Residence Serpong ini tergolong sebagai hal baru di dunia properti. Layanan ini menjadi portofolio berikutnya dari perusahaan yang sejak awal memosisikan diri untuk melayani para pencari hunian yang mengedepankan keamanan, baik dari segi fisik perumahan maupun secara sistem atau teknologi yang digunakan. [pio]

Website | + posts

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini