Beranda Berita Properti Tinggi Peminat WOHO di One Parc Puri

Tinggi Peminat WOHO di One Parc Puri

0

Direktur PT MKA, Theodore Chuang (kiri), Direktur PT MKA, Olivia Surodjo (tengah), Head of Department Sales & Marketing PT MKA, Jisca (kanan), ketika menjelaskan konsep WOHO yang mulai dipasarkan di One Parc Puri. / Pius Klobor

PT Metropolitan Karyadeka Ascendas (MKA), pengembang kawasan hunian dan perkantoran terbaru di kawasan barat Jakarta, resmi meluncurkan tahap pertama pengembangan terintegrasi, One Parc Puri. Dua tower pertama yang siap dijual ke pasar adalah Orchidea, tower hunian 41 lantai, dan Olea, tower 34 lantai untuk perkantoran, work lofts dan Work Office Home Office (WOHO). Adapun WOHO merupakan konsep ruang kantor dan rumah tinggal dalam satu unit.

“Meskipun dalam satu unit tapi WOHO punya dua akses pintu masuk sehingga privasi penghuni rumah tetap terjaga. Bagian bawah sebagai kantor dan lantai atas sebagai hunian. Ada lift yang bisa langsung ke atas,” terang Head of Department Sales & Marketing PT MKA, Jisca di Sales Gallery, kawasan Metland Cyber City, Kota Tangerang, Sabtu (16/9/2017).

Baca Juga: Kolaborasi Tiga Perusahaan Bangun One Parc Puri di Tangerang

One Parc Puri adalah joint venture antara PT Metropolitan Karyadeka Development dan provider solusi urban berkelanjutan, Ascendas-Singbridge. Proyek ini juga merupakan bagian dari pembangunan start-up ikonik yang lebih besar, yaitu Metland Cyber City.

One Parc Puri yang menempati lahan seluas 9,7 hektar akan dibangun dalam empat tahap, dengan tahap awal seluas 1,4 hektar. Dua tower pertama yang dipasarkan, Orchidea dan Olea merupakan perpaduan apartemen hunian berkualitas dan ruang perkantoran dengan berbagai fasilitas pendukung yang menempati lahan seluas satu hektar dengan total gross floor area 91.963 meter persegi. Total unit hunian dan perkantoran dari kedua menara ini mencapai lebih dari 1.132 unit, dimana 300 lebih berada di Olea Tower dan 800 unit di Orchidea.

Tower hunian Orchidea hadir dengan empat tipe, yaitu studio dengan ukuran mulai 27-35 m2, one bedroom dengan ukuran mulai 41-50 m2, serta two bedroom dan two bedroom+ yang berkisar mulai 54-71 m2.

“Kita lihat ukuran rata-rata tipe yang sama, maka di sini lebih luas, terutama seperti di tipe studio. Jadi tentunya akan lebih memberikan keleluasaan dan kenyamanan bagi penghuni,” ujar Direktur PT MKA, Olivia Surodjo.

Sedangkan di tower Olea dibagi dalam dua zone, yakni low-zone, dari lantai 7-22 sebagai WOHO yang memadukan hunian dan kantor. Kemudian high-zone dari lantai 23-38 yang merupakan lantai untuk perkantoran. Adapaun Tower Olea memiliki luasan mulai dari 98-147 m2.

“WOHO merupakan konsep yang yang baru pertama diperkenalkan di Indonesia. Konsep ini menyatukan ruang bekerja dan ruang hunian dengan akses lobby dan lift yang berbeda antara lantai hunian dengan perkantoran. Jadi penghuni bisa bekerja dengan nyaman tanpa mengurangi privasi di tempat tinggal,” tegas Direktur PT MKA, Theodore Chuang dalam kesempatan yang sama.

 

Baca Juga: Kejar Target, Metland Pasarkan Proyek Baru

Olivia menambahkan, kosep WOHO merupakan pilihan terbaik, terutama di era digital saat ini, dimana memungkinkan setiap orang bisa bekerja dari mana saja.

“Dengan konsep connectivity WOHO ini, para penghuni bisa bekerja dari rumah yang sekaligus menyediakan lingkungan kantor secara profesional di One Parc Puri. Ini menjadi nilai tambah yang kami tawarkan sekaligus menjadi investasi yang bagus bagi para pemiliknya,” ujar Olivia.

One Parc Puri menawarkan konsep hunian terkoneksi atau ‘‘Connected in Vision’ yang menawarkan pilihan tempat tinggal dan bekerja serta interkonektivitas antara keduanya.

Kawasan One Parc Puri juga bakal dilengkapi dengan deretan restoran dengan desain unik yang dibangun di sepanjang tepian sungai. Fasilitas lain yang ditawarkan antara lain kids pool, Jacuzzi, gym, function room, barbeque area, dan area co-working modern.

“Seluruh fasilitas ini kami hadirkan agar para penghuni bisa mendapatkan gaya hidup yang berkualitas di One Parc Puri,” tambah Olivia.

One Parc Puri merupakan bagian dari pembangunan di area Metland Cyber City seluas 65 hektar yang diproyeksikan menjadi kawasan hunian dan perkantoran terintegrasi dengan interkonektivitas yang nyaman.

 

Peminat Tinggi

Tawaran keunikan konsep, desain, dan berbagai fasilitas, juga akses yang mudah dipandang konsumen sebagai produk hunian dan investasi yang menjanjikan. One Parc Puri juga pilihan tepat baik bagi start up maupun pebisnis yang membutuhkan hunian nyaman. Apalagi lokasi proyek ini juga memiliki akses langsung ke tol bandara Soekarno-Hatta

“Para pebisnis ini biasanya berada di Jakarta selama beberapa hari untuk menyelesaikan bisnis mereka dan mereka akan memerlukan tempat tinggal yang nyaman,” terang Olivia.

Antusias dan sambutan positif terlihat sejak pertama kali diperkenalkan, Februari 2017 lalu. Proyek kolaborasi dari PT Metropolitan Land Tbk, Karyadeka Group, dan Ascendas-Singbridge ini telah terserap pasar sebanyak 40% dengan mayoritas pembeli adalah di Tower Olea.

Saat ini One Parc Puri dipasarkan mulai dari Rp600 jutaan hingga Rp1 milar lebih untuk tipe unit di Tower Orchidea. Sedangkan Olea dipasarkan mulai dari Rp2,2 – 3 miliar.

“Tahap awal kami pasarkan sebanyak 400 unit, dan ternyata dari 40% pembeli ini lebih banyak memang memilih konsep WOHO di Olea,” terang Jisca.

Melihat minat dan antuasis tinggi tersebut, Jisca optimis penjualan bisa mencapai 60% hingga akhir tahun ini.

One Parc Puri terletak sekitar 15 kilometer dari pusat bisnis Jakarta dan akses mudah ke infrastruktur transportasi utama Jakarta. One Parc Puri juga mudah diakses dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta (10 km), JORR (3 km), dan akses langsung ke jalan Tol Jakarta-Merak. [Pius Klobor]

Website | + posts

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini