Beranda Berita Properti Tinggal di Perumahan Ini, Seakan Anda Berada di Pulau Dewata

Tinggal di Perumahan Ini, Seakan Anda Berada di Pulau Dewata

0

Tonjolkan konsep dan keunikan pada sisi desain, Casa de Bali menyasar para profesional muda dengan harga termurah.

Semakin strategisnya lokasi sebuah properti, apalagi dengan keunggulan konsep dan desain yang unik, biasanya diikuti dengan tawaran harga yang fantastis. Tapi nampaknya hal itu tak berlaku bagi PT Dewata Joso Property (bagian usaha Dewata Group).

Pengembang yang baru lahir di penghujung 2011 lalu itu lebih mengutamakan kepuasan konsumennya, meski rela membanderol produk propertinya dibawah para kompetitor terdekatnya.

Teranyar, Casa de Bali, hunian asri yang kental nuansa Pulau Dewata ini sengaja dihadirkan sebagai pilihan alternatif rumah tinggal berkelas di area penyangga Ibukota Jakarta. Bahkan, tinggal di rumah ini, hampir serupa tinggal di apartemen mewah.

“Beberapa hal menjadi pertimbangan utama kami ketika menghadirkan sebuah produk properti adalah soal kualitas, dan konsep, juga desain yang unik. Namun disamping itu, harga juga tentunya harus lebih mudah dijangkau banyak orang. Dan bisanya, harga kami lebih murah dari beberapa kompetitor di sekitarnya,” ujar Direktur Utama PT Dewata Joso Property, Dani Agung Martadi, kepada media di Jakarta, Jumat, (11/11/2016).

Casa de Bali merupakan proyek kelima besutan PT Dewata Joso Property, dan menjadi proyek hunian keempat, setelah sebelumnya sukses menggarap Mampang Mansion 1, Mampang Mansion 2, dan The Masterpiece of Mampang Mansion.

“Sebelumnya kami bangun Komplek Ruko Graha Sentosa di Depok. Ternyata pasar sangat antusias dengan tawaran konsep dan desain yang kami hadirkan, sehingga selalu terserap dengan baik,” kata Dani.

Tidak banyak unit yang dibangun, sambung Bintang Archidenta, Direktur Development & Design PT Dewata Joso Property. Namun demikian, keunggulan yang telah ada menjadikan proyek-proyeknya seakan terus dinanti pasar.

Demikian halnya proyek anyar Casa de Bali yang hanya berjumlah sebanyak 22 unit. Di sini pun pengembang menawarkan keunikan, kenyamanan, dan eksklusifitas bagi para penghuni, terutama profesional muda yang bekerja di Jakarta. Town house yang terletak di Jalan Pemuda, Sepanjang Jaya, Kota Bekasi, Jawa Barat ini dibangun di atas lahan seluas 3.300 meter persegi yang terdiri dari dua klaster (Amartha dan Bhirawa).

“Casa de Bali kami sebut sebagai hunian elegan masa kini. Hunian eksklusif dengan desain dan konsep unik Bali Modern Arsitektur, namun harga yang menyasar pasar yang lebih luas, para penguna langsung (end user), terutama profesional muda dengan kisaran usia dari 28-40 tahun,” terang Bintang.

Perumahan dua lantai ini dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 850 juta – Rp 1,3 miliar per unit dan sudah terjual sebanyak 5 unit. “Harga kami ini lebih terjangkau dibandingkan lainnya di sekitar situ. Apalagi di lokasi yang lebih strategis, tidak jauh dari berbagai fasilitas dan sarana umum, seperti RS Eslizabeth & RS Hosana Medika, pusat perbelanjaan, kuliner, dan sekolah,” jelas Bintang.

Adapun perumahan tipe Amartha dibangun dengan ukuran 60/70 (LB/LT) dan tipe Bhirawa 70/84 (LB/LT). Perumahan dilengkapi pengamanan cctv 24 jam dan accses card di gerbang masuk utama.

Casa de Bali menjanjikan potensi investasi menggiurkan. Bebas banjir dan hanya berjarak sekitar 2,5 km dari Tol Bekasi Barat. Dan tak lama lagi akan semakin terbuka dengan adanya akses Jalan Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu) dan LRT Bekasi-Jakarta.

“Tentunya perumahan ini sangat cocok bagi mereka yang bekerja di Jakarta, seperti di daerah Cawang, Kuningan, MT Haryono-Gatot Subroto, hingga Sudirman-Thamrin,” ucap Dani. [pio]

Website | + posts

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini