Beranda Berita Properti Tiga Pengembang Jepang Luncurkan Perumahan Skala Besar di Bekasi

Tiga Pengembang Jepang Luncurkan Perumahan Skala Besar di Bekasi

0
ShowUnitRumahSakuraRegency3ByToyotaHousingindonesia-low

TIGA PENGEMBANG JEPANG LUNCURKAN PERUMAHAN SKALA BESAR DI BEKASI

 

Tiga pengembang perumahan asal Jepang, PT. Tokyu Land Indonesia, PT. Toyota Housing Corporation, dan Hatmohadji & Kawan (HAKA) meresmikan 467 unit hunian di Bekasi, Jawa Barat, Rabu (5/8/2015). Perumahan berskala besar, “Sakura Regency 3” itu disebut sebagai hunian hijau dan dipenuhi bunga yang memberikan rasa aman dan nyaman bagi penghuninya.

Siaran pers Tokyu Land yang diterima Majalah Property and The City menjelaskan, seremoni peletakan batu pertama dihadiri oleh Direktur Utama PT Tokyu Land Indonesia Shinya Miwa, Direktur Utama PT Hatmohadji Dan Kawan Toshitsugu Kobayashi, Direktur Utama Toyota Housing Corporation Tadashi Yamashina, Direktur Utama PT. Toyota Housing Indonesia Akihiro Hara, dan Perwakilan dari Pemerintahan Kota Bekasi.

“Kami sangat semangat untuk terjun dalam pasar properti perumahan di Indonesia yang pertumbuhannya sangat cepat. Bersama dengan Toyota Housing Corporation dan Hatmohadji & Kawan, kami siap membantu para keluarga di Indonesia yang ingin memiliki rumah idaman,” ujar Shinya Miwa.

Sakura Regency 3 menawarkan dua tipe hunian satu lantai dan dua lantai. Untuk tipe satu lantai dikembangkan oleh PT. Tokyu Land Indonesia dan PT. Hatmohadji & Kawan. Perumahan ini dipasarkan mulai dari Rp 800-an juta hingga Rp 1,4 miliar.

Sedangkan untuk tipe dua lantai yang dikembangkan oleh PT. Toyota Housing Indonesia, masing-masing terdiri dari bangunan dua lantai yang dijual dengan harga berkisar Rp 1,6 miliar.

“Kami ingin memberikan keamanan penuh tetapi juga nyaman bagi hidup kita dengan menghadirkan sebuah rumah berkualitas tinggi, tahan lama serta sebuah rumah yang fungsional berdasarkan teknologi yang kami kembangkan di Jepang,” kata Akihiro Hara.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini