Home Berita Properti The Sanctuary Collection Cetak Hattrick di Gelaran PropertyGuru Indonesia Property Awards 2021

The Sanctuary Collection Cetak Hattrick di Gelaran PropertyGuru Indonesia Property Awards 2021

The Sanctuary Collection berlokasi di Sentul Selatan, Bogor. Cluster terbaru Newton Springs dikelilingi oleh ruang terbuka hijau dan juga berdekatan dengan sungai semakin meningkatkan kualitas udara yang kita hirup membuat kita merasa nyaman dan lebih sehat.

370
1
The Sanctuary Collection raih tiga penghargaan dalam ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards
The Sanctuary Collection raih tiga penghargaan dalam ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards ke-7, yang digelar di Hotel Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, Selasa (30/11/2021)./ dok. PropertyGuru

Jakarta, Propertyandthecity.com — Malam puncak penghargaan properti bertajuk PropertyGuru Indonesia Property Awards ke-7 sukses digelar di Hotel Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, Selasa (30/11/2021). Salah satu proyek properti yang menerima penghargaan tersebut, yakni The Sanctuary Collection, besutan Cipta Harmoni Lestari yang bekerjasama dengan Perennial Holdings Pte. Ltd. dan Qingjian Realty.

The Sanctuary Collection berhasil meraih tiga penghargaan sekaligus, yakni Best Housing Architectural Design, dimana perumahan di kawasan ini memiliki desain modern yang menyatu dengan alam, sehingga menarik banyak minat konsumen yang menginginkan hunian yang nyaman, berkelas, berstandar internasional serta menerapkan konsep hijau (go green).

Baca: Digelar Hybrid, PropertyGuru Indonesia Property Awards ke-7 Umumkan Pengembang Terbaik

Penghargaan kedua adalah untuk kategori Best High-End Housing Development (Greater Jakarta). Dengan menawarkan spesifikasi premium terbaik diantara proyek-proyek lainnya dan nuansa alam yang didukung oleh kecanggihan smart home tentunya menjadi daya tarik utama konsumen menentukan pilihan huniannya.

Penghargaan ketiga yang berhasil diraih oleh The Sanctuary Collection adalah Best Housing Development (Indonesia). Bahkan dengan keberhasilan meraih kategori tersebut membuat The Sanctuary Collection akan mewakili Indonesia dalam ajang Asia Property Awards 2021 dan akan bersaing dengan beberapa negara negara Asia lainnya.

Andreas Audyanto, COO Cipta Harmoni Lestari mengatakan ini semua adalah buah dari kerja keras tim dan berkat dari Yang Maha kuasa. “Kami akan terus berusaha memberikan yang terbaik bagi konsumen kami,” katanya.

Babak selanjutnya adalah Grand Final PropertyGuru Asia Property Awards ke-16, yang mana adalah ajang penghargaan real estate paling eksklusif dan prestisius di Asia. Penganugerahan ini akan digelar pada 9 Desember 2021.

Acara gala The PropertyGuru Asia Property Awards Grand Final akan diselenggarakan secara virtual melalui beragam platform digital, termasuk website resmi AsiaPropertyAwards.com, serta YouTube, Facebook, dan LinkedIn. Highlight program ini akan tayang di History Channel, partner resmi TV kabel untuk ajang ini pada 9 Desember 2021.

The Sanctuary Collection berlokasi di Sentul Selatan, Bogor, dimana udara sejuk dan segar bisa dirasakan setiap harinya. Cluster terbaru Newton Springs yang dikelilingi oleh ruang terbuka hijau dan juga berdekatan dengan sungai semakin meningkatkan kualitas udara yang kita hirup membuat kita merasa nyaman dan lebih sehat.

Baca: INPP Rilis Hunian Mewah, Antasari Place di Jakarta Selatan

Selain itu kita juga dimanjakan dengan berbagai macam fasilitas dan fitur mewah di dalamnya seperti taman, club house dimana juga terdapat swimming pool. The Sanctuary Collection juga dekat dengan berbagai curug/air terjun dan banyak destinasi wisata di area Sentul.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here