Beranda Berita Properti Terjual 65%, Synthesis Hadirkan Show Unit The Belton Residence

Terjual 65%, Synthesis Hadirkan Show Unit The Belton Residence

0

PropertyandTheCity.com, Jakarta – Perusahaan pengembang Synthesis Development melalui unit bisnisnya, Synthesis Karya Pratama, memastikan pembangunan apartemen The Belton Residence (5,5 ha) di Cijantung, Jakarta Timur, sesuai jadwal. Target serah terima unit diplot pada akhir tahun 2025.

Hingga saat ini pembangunan struktur sudah mencapai 70% dan secara keseluruhan mencapai 40%. Respon pasar cukup bagus kendati pasar apartemen masih melemah sejak pandemi Covid-19 lalu. Tercatat, per Mei 2023 penjualannya mencapai 65% dari total 192 unit yang dipasarkan. Untuk menggenjot penjualan, pihaknya melansir unit peraga (show unit) tipe dua kamar tidur.

“Tipe dua kamar paling banyak diminati, sehingga untuk memberi gambaran mengenai ruang unitnya, kami luncurkan show unit tipe 2 bedroom atau tipe B. Akhir tahun depan siap diserah terimakan,” tutur David Suryadisastra Sales Dept. Head The Belton Residence, dalam keterangan tertulis di Jakarta, Rabu (3/4/2024)

Adapun hunian jangkung setinggi 20 lantai ini menawarkan tiga tipe, yaitu studio (24 m2), 2 kamar tidur (37-53 m2) dan 3 kamar tidur (56 dan 71 m2). Mulai lantai 7-20 masih tersedia sebanyak 16 unit per lantai.

Apartemen dirancang alami dan membumi tercermin dari unit peraga yang mengandalkan warna-warna bumi seperti coklat, hijau dan putih. Aksen ini sejalan dengan konsep yang diusung, natural ventilation. Lokasi apartemen yang berdekatan dengan Hutan Kota Jakarta tentu mendukung konsep alami apartemen dengan menghadirkan kesejukan dan keteduhan untuk penghuninya.

“Show unit The Belton Residence bisa memberikan gambaran yang konkret dan pengalaman terbaru dari proyek apartemen. Kemudian, hadirnya show unit ini bisa menjadi pilihan hunian yang bervariasi, khususnya hunian vertikal. Harapannya, dengan hadirnya The Belton Residence yang sangat strategis ini bisa memberikan hunian yang layak serta investasi properti jangka panjang. Bisa memenuhi kebutuhan akan hunian di daerah Jabodetabek dan sekitarnya.” terang David.

Apartemen bakal dilengkapi fasilitas gym, kolam renang, sauna, area bermain anak, dan BBQ area.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini