Terjual 65 Persen, Pembangunan New East Jakarta Garden City Masuk Tahap Akhir

New East Jakarta Garden City terdiri 60 unit luxurious shophouse dan 13 ritel. Shophouse 3 lantai dengan lebar 6, 8, dan 10 meter ini dibanderol mulai Rp4,5-11 miliar. Sementara untuk ritel tidak dijual melainkan disewakan.

0
108
New East Jakarta Garden City
New East Jakarta Garden City terdiri 60 unit luxurious shophouse dan 13 ritel. (Foto: JGC)

Propertyandthecity.com, Jakarta – PT Mitra Sindo Sukses, anak perusahaan dari PT Modernland Realty Tbk mempercepat penyelesaian Lifestyle Center, New East dalam kawasan skala kota (township), Jakarta Garden City (370 hektar) di Jakarta Timur.

Penyelesaian New East menyusul shop house Cleon Park yang telah mulai diserahterimakan kepada konsumen sejak awal Maret lalu.

“Pembangunan Lifestyle Center New East terus dilakukan di tengah pandemi Covid-19 dan kini sudah mencapai tahapan finishing. Tentu dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19,” ujar Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk melalui siaran pers yang diterima.

Baca: Apartemen Pertama di Jakarta Garden City, Cleon Park, Mulai Dibangun

Pembangunan New East di Jakarta Garden City tersebut, menurut Helen, sebagai bentuk komitmen pengembang terhadap kepercayaan konsumen.

“Kami akan terus mengusahakan dapat melakukan serah terima unit-unit Lifestyle Center New East pada para pembelinya tepat pada saatnya,” lanjutnya.

New East yang mengusung taglineNew Heart Of The City” sejalan dengan akan dijadikannya Jakarta Garden City sebagai pusat gaya hidup (lifestyle center) baru di Jakarta Timur. Untuk itu, fasilitas lifestyle center terus ditambah. Juga untuk mendukung penambahan fasilitas komersial di Jakarta Garden City.

“Setelah AEON Mall beroperasi dan rencananya IKEA pun akan segera beroperasi, penambahan fasilitas komersial baru saat ini memang menjadi salah satu prioritas pengembangan di kawasan Jakarta Garden City,” terang Helan.

Helen menambahkan, saat ini, rasio jumlah hunian dengan ruang komersial di Jakarta Garden City masih sangat realistis untuk bertambah. Oleh karena itu, produk-produk properti komersial juga terus ditambah.

New East Jakarta Garden City terdiri 60 unit luxurious shophouse dan 13 ritel. Shophouse 3 lantai dengan lebar 6, 8, dan 10 meter ini dibanderol mulai Rp4,5-11 miliar. Sementara untuk ritel tidak dijual melainkan disewakan.

Baca: Ini Alasan Konsumen Semakin Tertarik Beli Properti di Modernland Cilejit

Konsumen bisa membeli dengan cara pembayaran tunai keras, tunai bertahap 6-36 kali, dan KPR dengan DP 20-30 persen diangsur 6-28 kali. Booking fee hanya Rp50 juta per unit. Hingga saat ini New East telah berhasil terjual sebanyak 65 persen.

Banyak Keunggulan

Tingginya peminat New East tidak lepas dari beragam keunggulan dan prospektifnya kawasan Jakarta Garden City.

Keunggulannya antara lain, lokasinya strategis, karena berada di area main boulevard, hanya berjarak 300 meter dari AEON Mall dan berada di satu area seluas 4,5 hektar.

“Yang perlu dicatat, pertumbuhan harga properti di Jakarta Garden City masih akan terus meningkat seiring bertambahnya berbagai produk hunian maupun fasilitas-fasilitas baru di dalam kawasan,” kata Helen.

Oleh karena itu, sebut Helen, saat ini merupakan waktu yang tepat untuk berinvestasi di Jakarta Garden City, karena harganya yang masih sangat reasonable dan prospektif.

“Harga ini tentu tidak akan didapatkan lagi jika semua fasilitas-fasilitas baru tersebut sudah terbangun semua di Jakarta Garden City,” ujarnya.

Selera Gaya Hidup Kaum Urban

Mengusung konsep vibrant social center, New East akan dikelilingi landscaping yang indah dengan total 35 persen dari luas kawasan merupakan area hijau.

Disediakan hotspot wi-fi gratis, live music, tempat kuliner yang menyajikan berbagai makanan dan minuman lezat, serta sejumlah fasilitas pendukung untuk menambah daya tarik bagi pengunjung di area ini membuat New East sangat ideal dijadikan sebagai meeting point.

Paduan arsitektur modern New East juga atraktif dan artistik sehingga terlihat sangat indah dan instagramable. Terdapat lanskap hijau, siap memberikan opsi menarik bagi konsumen untuk membuka usaha dan berinvestasi di Jakarta Garden City.

Baca: Gandeng Bank Mandiri, LRT City Bekasi Tawarkan Promo Khusus

“Tempat ini kita rancang dengan ambience nyaman, teduh, dan memenuhi selera gaya hidup kaum urban,” terang Helen.

Rancangan dan desain New East, kata Helen, berbeda dengan shophouse yang pernah ada.

Di tengah area terdapat koridor lebar yang difungsikan sebagai taman, water feature, walking space.

Selain itu terdapat tiga event space berupa panggung ukuran kecil, sedang, dan besar yang dapat difungsikan untuk acara hiburan dan acara-acara lainnya.

“Pengunjung akan memperoleh pengalaman berbeda, tempatnya nyaman, ada F&B yang menyajikan hidangan enak, dan terdapat spot untuk selfi yang bisa diunggah di instagram,” katanya.

Helen menambahkan, di beberapa blok rukonya memiliki dua muka dan untuk memudahkan pengunjung yang datang, disediakan parkir on street dan di basement.

Infrastructure & Accesibility Terbaik

Jakarta Garden City akan menjadi destinasi gaya hidup baru kaum urban di Jakarta. Apalagi akses menuju Jakarta Garden City semakin mudah.

Kota mandiri di Jakarta Timur ini memiliki akses langsung menuju Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) dengan melalui exit Tol Cakung Timur.

Tidak jauh dari Jakarta Garden City, terdapat Stasiun Commuter Line Cakung (radius kurang dari 7 km, ± 10 menit)

Saat ini cukup banyak infrastruktur yang tengah dibangun dan lokasinya tidak jauh dari Jakarta Garden City. Antara lain 6 ruas Tol Dalam Kota Jakarta sepanjang 69,7 kilometer yang membentang dari Semanan hingga Casablanca, dimana tol tersebut akan terintegrasi dengan berbagai moda transportasi publik lainnya seperti Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta.

Baca: Intiland Story Fabulous Friday, Gebyar Diskon Hingga 25 Persen

Kemudian Jalan Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakkayu) sepanjang 16 kilometer, JORR 2 sepanjang 111 kilometer dari Bandara Soekarno Hatta hingga kawasan Cilincing di Jakarta Timur. Selanjutnya kereta layang ringan atau LRT Jabodebek dan kereta cepat Jakarta-Bandung.

Jakarta Garden City lokasinya tidak jauh dari LRT Gading Nias Station (8 km, ± 15 menit), LRT Pulo Mas Station (9 km, ± 15 menit), Cakung Barat MRT Station Plan, Pulo Gebang MRT Station Plan, dan Ujung Menteng MRT Station Plan.

New East Jakarta Garden City
New East Jakarta Garden City (dok. JGC)

Billionaire Club

PT Modernland Realty Tbk memiliki salah satu Marketing Channel yang bernama Billionaire Club, telah memasarkan produk-produk Jakarta Garden City sejak Juli 2019.

Dalam hal ini, Billionaire Club sendiri telah berperan untuk mendukung anggota (member) dalam pemasaran semua produk properti yang dikembangkan PT Modernland Realty Tbk.

Yang tergabung dalam Billionaire Club yakni Agen Properti, masyarakat umum yang berminat dan mau berjualan, bisa bersama-sama memasarkan produk–produk properti PT Modernland Realty Tbk.

Selain komisi, ada benefit yang sangat menjanjikan bagi setiap member Billionaire Club yang berhasil melakukan penjualan dan mencapai targetnya.

“Kami akan senantiasa menjaga komitmen untuk menyerahkan komisi dan benefit penjualan produk-produk properti yang dipasarkan PT Modernland Realty Tbk kepada member Billionaire Club secara tepat waktu sesuai dengan yang telah kami janjikan,” ujar Christine Natadipraja, President Billionaire Club.

Siapa saja dapat bergabung menjadi anggota Billionaire Club, selama mau, serta berniat menjual tanpa terikat, maka Billionaire Club merupakan tempat yang tepat untuk bergabung.

Baca: Penuhi Janji, PLI Serah Terima Apartemen Majestic Point Serpong

“Kami akan membantu penuh supaya mereka berhasil dalam meraih penjualan. Apabila terjadi penjualan, member Billionaire Club akan mendapatkan reward sampai dengan Rp25 juta per-unit, juga akan mendapatkan komisi sampai dengan 3,25 persen dan semuanya bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja,” terang Christine Natadipraja.