Home Berita Properti Tanpa DP Bisa Punya Rumah di Serpong

Tanpa DP Bisa Punya Rumah di Serpong

836
0

Sebelum memiliki sebuah rumah, pembeli diharuskan menyerahkan sejumlah uang muka (DP) sebagai salah satu syarat yang tidak bisa dihindari. Tapi tidak dengan hunian di The Green Residence Serpong. Di sini Anda bisa memiliki rumah tanpa harus membayar DP terlebih dahulu.

PT Tombak Intan Developer & Real Estate selaku pengembang meluncurkan produk anyar yakni Cluster Sapphire yang menyasar kelas menengah dengan berbagai tawaran kemudahan. Salah satunya adalah memberikan keleluasaan kepada konsumen untuk membayar uang muka secara mencicil hanya sebesar Rp 2,5 juta per bulan.

“Kami juga memberikan berbagai program promo lainnya yang akan dimulai pada September 2016 ini sekaligus untuk memeriahkan acara open house yang akan kami selenggarakan,” ujar CEO PT Tombak Intan Developer & Real Estate AW Jimmy, Senin, (29/8/2016).

Cluster Sapphire terdiri dari dua tipe, yakni Sapphire 1 lantai dengan luas bangunan 42 m2 dan luas tanah bervariasi mulai dari 72 m2 hingga 182 m2. Sedangkan tipe kedua, Sapphire 2 lantai dengan luas bangunan 65 m2 dan luas tanah mulai dari 72 m2 hingga 102 m2.

“Saat ini sedang dalam proses pembangunan, karena kami memang benar-benar menjual unit rumah bukan sekadar menjual gambar rumah,” tegasnya.

Kedua tipe hunian tersebut dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 600-an juta untuk tipe 1 lantai, sedangkan untuk 2 lantai harga per unit mulai dari Rp 900-an juta.

Jimmy melanjutkan, hunian dengan fasilitas lengkap tersebut ditargetkan untuk para pengguna langsung atau end user, seperti dari kalangan profesional atau karyawan swasta.

Kehadiran klaster terbaru ini menambah deretan klaster terdahulu di perumahan ini yang telah dihuni. “Mayoritas pembeli unit-unit rumah di sini adalah mereka yang membeli rumah untuk dihuni. Jarang ada pembeli kita yang berasal dari kalangan investor,” tambah Samuel Cahyo Nugroho, Marketing Manager Tombak Intan.

Pengembang menjamin kualitas dan kenyamanan penghuni dengan memberikan berbagai sarana dan fasilitas lengkap dalam kawasan perumahan. Termasuk melalui one gate system yang dijaga selama 24 jam juga melalui CCTV di area perumahan sebanyak 36 channel dan dapat diakses oleh penghuni dari smartphone mereka masing-masing.

“Perumahan kita sangat aman, bahkan penghuni bisa parkir mobil atau sepeda motor di halaman rumah mereka tanpa perlu mencabut kunci kontak dari kendaraannya, dan semuanya aman,” kata Samuel.

Lebih dari itu, lokasi The Green Residence Serpong juga berada di ruas jalan utama, yakni Jalan Legok Raya, Serpong, atau persisnya diapit oleh lahan milik BSD City dan Summarecon Serpong.

“Lokasi kami sangat strategis karena dalam perkembangan terkini, ternyata kami berada hanya 15 menit dari Bandar Udara Budiarto Curug. Bandara ini juga nantinya akan melayani penerbangan domestik. Juga nantinya akan berada di ruas jalan tol Serpong-Balaraja yang sudah direncanakan untuk dibangun,” jelasnya. [pio]

Website | + posts
Previous articleHanya 30 Pembeli Pertama Dapat Potongan Besar di Apartemen Ini
Next articleKini Ada Papaya Fresh Gallery di BRANZ Simatupang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here