Beranda Berita Properti Synthesis Huis Terus Lansir Klaster Baru

Synthesis Huis Terus Lansir Klaster Baru

0

PropertyandTheCity.com, Jakarta – Perumahan Synthesis Huis (5 hektar) di Jalan Pedati Selatan, koridor Jalan Raya Bogor, Cijantung, Jakarta Timur, kembali melego klaster terbarunya, Baltic.

Merangkum 119 unit rumah dua lantai di lahan seluas 3 hektar,  klaster Baltic siap dipesan. Rumah contoh tengah disiapkan dan ditargetkan bisa dikunjungi pertengahan tahun ini.

Adapun hunian yang dirancang super lega dengan plot ruang lebih besar ini menawarkan lima tipe rumah dengan ukuran luas bangunan mulai 98-162 m2 dan luas tanah 72-126 m2. Tiap rumah bakal dilengkapi double living-room, yaitu ruang tamu di tiap lantai. Spek rumah 3-4 kamar tidur dan 2-2 kamar mandi, tergantung tipe.

“Pengembangan kawasan di Synthesis Huis pada Cluster Baltic menjadi inovasi terbaru kami dengan luas bangunan yang lebih besar, khususnya tipe Kaia. Salah satu tujuannya agar dapat dihuni oleh keluarga besar dan sebagai tempat berkumpul untuk meningkatkan bonding. Selain melanjutkan desain bergaya Skandinavia yang indah, setiap hunian juga terus dirancang pada setiap ruangan memiliki sirkulasi udara dan pencahayaan yang baik,” ujar Aldo Daniel selaku Chief Operating Officer, Synthesis Development, dalam siaran pers di Jakarta, Kamis (21/3/2024).

Synthesis Huis dirancang sebagai komplek hunian untuk segmen menengah atas dengan harga rumah mulai Rp2 miliaran. Ditawarkan sejumlah keringanan cara bayar, mulai dari bebas bea BPHTB dan AJB, free Smart Door Lock, CCTV, dan kanopi. Bahkan khusus pembelian di bulan Ramadhan konsumen berhak mengikuti undian Umroh (untuk 2 orang) atau Logam Mulia 100 gram, dalam program Berkah plesetan dari ‘Beli Rumah Bisa Lihat Ka’Bah”.

“Klaster terbaru kami posisinya lebih dekat dengan gerbang utama dan fasilitas clubhouse yang meliputi kolam renang, sauna, gym, praying room, dan ruang serba guna lainnya,” tutur Aldo.

Diketahui, klaster pendahulunya, Aurora, telah terjual 85%. Progres pembangunan rumahnya juga hampir selesai (90%) dengan fasilitas Bikepark, Clubhouse, Green Spine, dan lain sebagainya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini