Beranda Berita Properti Synthesis Development Segera Rilis Film Pusaka Prajawangsa

Synthesis Development Segera Rilis Film Pusaka Prajawangsa

0

Sebuah cerita fiksi berlatar belakang sejarah Cijantung segera dirilis oleh Synthesis Development – perusahaan pengembang apartemen dan komersial nasional. Film bertajuk Pusaka Prajawangsa ini juga sekaligus sebagai bentuk apresiasi dan konsistensi pengembang yang mengusung heritage Indonesia melalui sebuah proyek propertinya yang segera dibangun di wilayah Jakarta Timur.

“Kami mencoba memberikan warna baru dalam menyampaikan sebuah pesan heritage Indonesia yang tersimpan dalam latar belakang filosofi proyek properti terbaru kami yang terletak di Jakarta Timur,” ujar General Manager Corporate Marketing and Communication Synthesis Development, Amelia Prayitno, melalui keterangan tertulisnya yang diterima Property and The City di Jakarta, Selasa (10/5/2016).

[Baca: Usung Konsep Etnik Modern, Apartemen Ini Janjikan Investasi Untung Berlipat]

Pusaka Prajawangsa menggandeng sutradara muda Sany Budiman serta penulis skenario Alexander Thian dan IniIndonesia, juga penampilan khusus Aimee Saras, seorang penyanyi swing jazz.

“Inilah warna baru yang diberikan pengembang dalam dunia properti dengan media cerita film dalam mengenalkan sebuah produk properti,” tegas Amelia.

Sementara Alexander Thian, menjelaskan bahwa dalam proses merampungkan penulisan skenario film tersebut dia berusaha menerjemahkan konsep Prajawangsa yang dibuat Synthesis Development dalam dimensi kisah sejarah cerita rakyat agar dapat memberikan penanaman nilai kebaikan yang bisa diambil setelah menontonnya.

“Film Pusaka Prajawangsa menghadirkan sekelumit kisah perjalanan sosok Sang Prabu Prajawangsa saat memimpin Kerajaan Indraloka di Tanah Jawa yang saat ini disebut Cijantung,” jelas Alex.

Film Pusaka Prajawangsa akan tayang pada 13 Mei 2016 pukul 13.00 wib di layar www.pusakaprajawangsa.id. Saat ini teasernya sudah bisa dilihat di https://youtu.be/-7P3XZP7LFg. [pio]

Website | + posts

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini