Beranda Berita Properti Synthesis Development Ajak Customer Ekowisata ke Wakatobi

Synthesis Development Ajak Customer Ekowisata ke Wakatobi

848
0

Perusahaan pengembang properti, Synthesis Development mengadakan Program Reward untuk customer yaitu Ekowisata ke Wakatobi. Sebanyak delapan customer beruntung akan diajak berwisata ramah lingkungan selama 5 hari ke daerah yang terkenal dengan wisata alam dan pantainya itu.

Corporate Public and Media Relations Manager Synthesis Development, Teresia Prahesti mengatakan bahwa kegiatan perusahaan yang bekerja sama dengan WWF-Indonesia tersebut sebagai salah satu sikap peduli perusahaan dalam ikut menyeberluaskan kesadaran akan pentingnya kegiatan wisata yang ramah lingkungan, ekowisata (ecotourism).

“Nanti mulai 31 Oktober – 5 November 2016 customer terpilih akan kami ajak trip selama lima hari ke Taman Nasional Wakatobi di Sulawesi Tenggara,” ujar Teresia melalui keterangan tertulisnya yang diterima Property and The City di Jakarta, Jumat (30/9) lalu.

Para customer tersebut, lanjut dia, adalah mereka yang telah memberikan referensi untuk membeli properti di proyek-proyek Synthesis Development kepada teman dan keluarga. “Mereka akan bisa merasakan ecotourism ini dengan destinasi tropis populer, seperti wisata alam, diving, atau snorkeling untuk menikmati keindahan terumbu karang serta populasi bawah laut yang begitu bervariasi dan berwarna,” papar Teresia.

Selain itu, menurut Teresia, nantinya peserta juga akan terlibat dalam kegiatan konservasi seperti menanam pohon mangrove di Pulau Kaledupa atau memanen rumput laut di area laut sekitar Pulau Hoga bersama warga setempat. Peserta juga dapat menikmati kuliner laut setempat bersama suku Bajo dan melihat sendiri persiapan sajian tersebut melalui ritual tradisi yang tetap dipertahankan hingga sekarang.

“Banyak peminat akan program ini. Yang terpilih sebanyak delapan orang dengan syarat hanyalah mereka yang menjadi pemberi referensi (buyer-to-buyer, referral) untuk seluruh projek Synthesis Development yang melakukan penjualan dengan nominal nilai minimal Rp 10 miliar (termasuk PPn),” tegas Teresia. [pio]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini