Home Berita Properti Summarecon Serpong Buka Unit Baru di Rainbow Springs Condovillas

Summarecon Serpong Buka Unit Baru di Rainbow Springs Condovillas

Hunian baru tersebut hanya sebanyak 120 unit atau 6 tower, yang dijual mulai dari Rp1,4 miliar.

756
0
Rainbow Springs Condovillas
Summarecon Serpong tambah unit baru di Rainbow Springs Condovillas di Gading Serpong. (dok. Summarecon Serpong)

Propertyandthecity.com, Gading Serpong – Summarecon Serpong, salah satu unit usaha dari PT Summarecon Agung Tbk., kembali membuka unit unit baru di Rainbow Springs Condovillas yang terletak di area The Springs.

Ini adalah sebuah kawasan hunian berkelas dunia peraih penghargaan “World Gold Winner” untuk kategori Residential (Low Rise) dari Federasi Real Estate Internasional (FIABCI) pada tahun 2015.

Baca: Summarecon Bandung Tambah Fasilitas Rumah Sakit Santo Borromeus

Hunian yang ditawarkan berupa konsep unit condovilla atau low-rise apartment yang terinspirasi dari kawasan hunian beberapa daerah di Eropa (low rise residential), yaitu bangunan bertingkat dengan dukungan lansekap hijau yang dilengkapi fasilitas luar ruang untuk interaksi sosial bagi para penghuninya.

Penjualan unit baru akan dimulai pada tanggal 7 November 2020 dengan sistem penjualan secara virtual atau online. Hal ini dimaksudkan untuk memberikan kenyamanan bagi setiap calon konsumen yang sebelumnya telah melakukan pendaftaran.

Magdalena Juliati selaku Executive Director Summarecon Serpong mengatakan, hunian baru tersebut hanya sebanyak 120 unit atau 6 tower, yang dijual mulai dari Rp1,4 miliar.

“Condovilla adalah sebuah seni berhuni baru, jawaban bagi yang mengutamakan kenyamanan dan quality living. Sebanyak 70% luas lahan disediakan untuk ruang terbuka hijau dalam bentuk taman tematik dan beragam fasilitas,” ujar Magdalena melalui keterangan tertulisnya, Senin (2/11/2020).

Kata dia, paduan lansekap yang luas dan harmoni antara arsitektur bangunan serta desain luar ruang membuat Condovilla menjadi kawasan hunian ideal untuk berbagai aktivitas, baik di dalam maupun luar ruang.

Sementara desain bangunan dihadirkan dengan tema modern tropikal hasil rancangan arsitek kenamaan Adi Purnomo, yang memadukan fungsi dan keindahan arsitektur dengan unsur alam.

Aliran angin dan posisi matahari pun diperhatikan untuk menjamin sirkulasi udara dan cahaya alami yang optimal pada setiap ruangan sehingga kriteria rumah yang sehat dan hemat energi dapat dicapai.

Baca: Gandeng Bank Mandiri, LRT City Bekasi Tawarkan Promo Khusus

“Hal ini membuat Rainbow Springs Condovilla menjadi sebuah ikon model hunian baru di perkotaan,” tegasnya.

Rainbow Springs Condovillas terletak di tepi danau Grisea, lengkap dengan area terbuka hijau dengan luas hingga sekitar 3,8 hektar, termasuk di dalamnya tersedia area jogging track, skateboard park, serta lapangan basket.

Berbeda dengan kondominium yang sudah lazim di perkotaan, menurut Magdalena, tiap bangunan Condovilla ini hanya terdiri atas lima lantai dan semuanya berada di ruang terbuka hijau yang lengkap dengan fasilitas penunjang aktivitas dan hubungan sosial, sehingga bisa dipastikan masing-masing unitnya mendapatkan view taman yang berbeda beda.

Setiap lantai juga hanya terdiri atas empat unit hunian sehingga menjamin tingkat privasi dan kenyamanan yang tinggi pada saat ditinggali.

Condovilla tersedia dalam 4 tipe, yaitu tipe 99 (2 BR), tipe 119 dan 121 (3 BR), serta tipe 141 (4 BR). Setiap tipe memiliki balkon yang dapat digunakan untuk menikmati pemandangan.

Tata ruang bebas tangga pada masing-masing unit Condovilla, menjadikan hunian ini nyaman dan aman untuk ditinggali oleh berbagai usia, dari balita sampai senior citizen.

Tiap tower Condovilla yang eksklusif ini juga akan dilengkapi dengan service area, lift, kartu akses, dan slot parkir pribadi serta CCTV.

“Keistimewaan dari Rainbow Springs Condovillas terletak pada kekuatan lansekap atau area terbuka hijau yang mengelilingi setiap blok hunian,” sambung Magdalena.

Rainbow Springs Condovillas
Rainbow Springs Condovillas berada di tepi Danau Grisea. (dok. Summarecon Serpong)

Terdapat Main Tematic Concept Facilitie

Club House cocok untuk menjaga kebugaran tubuh sambil berekreasi bersama keluarga karena dilengkapi kolam renang dewasa, kolam renang anak, children playground dan mini club dengan area barbeque yang dapat digunakan untuk bersantai atau sekedar bersosialisasi antar warga.

Eco Village, taman seperti di negeri dongeng yang disiapkan untuk eksplorasi dan edukasi tentang alam kepada si kecil dan juga untuk aktivitas warga.

Baca: Modernland Realty Segera Luncurkan Apartemen Baru di Kota Modern

Forest Lagoon, kolam bermain air berkonsep pantai untuk warga yang menginginkan ketenangan dan rekreasi untuk menikmati suasana layaknya di pantai private dengan banyak pepohonan yang rindang.

Lakefront Esplanade, area taman yang sejuk di tepi danau dengan fasilitas olahraga luar ruang, deck di pinggir danau untuk area piknik hingga rumah pohon untuk area bermain anak-anak.

Strategis

Lokasi Rainbow Spring Condovillas sangat strategis karena dikelilingi dengan berbagai fasilitas utama seperti shopping mall, sekolah, sports club, rumah sakit, pusat bisnis dan kuliner, dan fasilitas lain yang dapat dijangkau dalam hitungan menit.

Untuk akses dapat ditempuh melalui 3 akses tol yang juga sangat dekat dan mudah dijangkau yaitu Inlet Tol: Gading Serpong – Jakarta – Merak – Karawaci (10 menit), Akses Tol Alam Sutera – Jakarta Barat (15 menit) dan Akses Tol BSD – Jakarta Selatan -Serpong (20 menit).

Dalam momen spesial kali ini Summarecon Serpong memberikan keistimewaan bagi calon konsumen berupa cicilan bertahap hingga 42 kali flat* serta berbagai kemudahan pembayaran lainnya, Free Full Furnished oleh IKEA untuk unit siap huni* dan hadiah langsung khusus pembelian saat launching berupa Blueair Air Purifier dan Advance Water Purifier*.

Baca: Summarecon Bogor, Kota Mandiri 500 Hektar Hadir dengan Harga Pandemi

Bagi calon konsumen yang ingin mengunjungi unit contoh di lokasi Rainbow Springs Condovillas, dibuka setiap hari mulai pukul 08.00 – 18.00 WIB, tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan.

Previous articleModernland Realty Segera Luncurkan Apartemen Baru di Kota Modern
Next articleREAL ESTATE 4.0, INOVASI BUSINESS MODEL INDUSTRI REAL ESTATE INDONESIA