Sold Out Sebelum Launching, Paramount Segera Luncurkan New Napoli

0
566

Jajaran direksi Paramount Land: Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho (ketiga dari kiri), Managing Direktur Paramount Land Andreas Nawawi (keempat dari kiri), dan Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto (kelima dari kiri) // Foto: Pius Klobor

Bergairahnya pasar properti di 2017 ini sebagaimana prediksi pakar properti menjadi angin segar bagi pengembang memasarkan produknya. Pangsa pasar yang disebut paling menjanjikan saat ini adalah berasal dari kalangan muda atau para milenial. Sebagaimana tawaran klaster terbaru, “Napoli” besutan Paramount Land di Kota Gading Serpong yang terjual habis sebelum resmi diluncurkan.

“Pembeli kami adalah first home buyers yang mencapai 80 persen. Mereka beli untuk tinggal. Dan rata-rata pembeli ini adalah para generasi milenial, para profesional muda,” ujar Managing Director Paramount Land, Andreas Nawawi di Paramount Plaza, Gading Serpong, Rabu (5/4/2017).

Menurutnya, generasi milenial yang berusia antara 27-37 tahun merupakan pangsa pasar terbesar dari angkatan kerja di Indonesia saat ini yang diperkirakan jumlahnya lebih dari 22,5 juta orang. Meski begitu, belum sepenuhnya mereka menyadari bahwa rumah adalah bagian dari kebutuhan pokok yang harus segera dimiliki.

[Baca: Paramount Land Luncurkan “Super PI” Tahap 2]

“Inilah yang terus kami lakukan melalui edukasi kepada para generasi milenial ini akan pentingnya memiliki properti sejak dini,” tambahnya.

Adapun produk terbaru Paramount Land adalah Klaster Napoli, yang dihadirkan dengan konsep rumah tumbuh bergaya modern minimalis. Rumah-rumah tapak ini didesain dengan warna yang lebih cerah untuk mengakomodasi kebutuhan para profesional muda. Harga kompetitif ditawarkan mulai Rp 700 jutaaan dengan jumlah sebanyak 187 unit.

“Napoli merupakan produk pertama yang kami luncurkan pada tahun 2017 ini dan mendapatkan sambutan yang sangat luar biasa dari konsumen. Padahal kami baru melakukan briefing produk Napoli di minggu lalu, dan ternyata sudah habis,” tambah Andreas.

Melihat antusias konsumen yang masih cukup tinggi tersebut, maka dalam waktu dekat ini Paramount Land kembali akan meluncurkan Klaster Napoli terbaru dengan konsep dan desain yang sama. “Masih banyak yang tanya unit Napoli. Makanya sekitar awal Mei ini kami akan luncurkan kembali Napoli terbaru dengan jumlah sekitar 200 unit,” lanjutnya.

Lokasi Strategis

Napoli di Gading Serpong terletak di kawasan hunian yang telah ramai dan strategis dengan desain cantik dan modern. Napoli memberikan pilihan beberapa lokasi, yaitu Napoli@6, Napoli@7B, dan Napoli@7C.

Sebanyak 88 unit berada di Napoli@6 dengan tiga pilihan layout, yaitu 6×12 m2 (LT 60 m2/LB 33 m2), 6×15 m2 (LT 90 m2/LB 33 m2), dan 6×10 m2 (LT 60 m2/LB 33 m2). “Setiap unit Napoli@6 dibangun satu lantai dengan halaman belakang yang masih dapat dikembangkan. Unit ini memiliki 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang keluarga, pantry, dan area parkir,” terang Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land.

Sedangkan untuk Napoli@7B tersedia sebanyak 48 unit dengan pilihan tipe 6×15 m2 (LT 90 m2/LB 66 m2), 7×20 m2 (LT 140 m2/LB 77 m2), dan 7×21 m2 (LT 147 m2/LB 77 m2). Sementara Napoli@7C sebanyak 51 unit dengan ukuran denah 6×15 m2 (LT 90 m2/LB 66 m2). “Kedua unit ini dibangun 2 lantai, yang masing-masing terdiri dari 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang keluarga, pantry, dan area parkir. Ini pun sama dengan konsep rumah tumbuh sehingg masih dapat dikembangkan lagi,” kata Aryo. [Pio]

“Kunjungi pameran properti online di www.propertipedia.asia