Beranda Berita Properti SML Gelar Arduino Day Di BSD City

SML Gelar Arduino Day Di BSD City

0

 

 

Sinar Mas Land (SML) melalui BSD City bersama dengan Purwadhika Startup & Coding School, salah satu lembaga pendidikan berfokus dalam bidang Startup, Coding, dan Internet of Things  tanggal 1-2 April 2017  menyelenggarakan acara Arduino Day di Green Office Park 9 BSD City. Arduino day ini diselenggarakan serentak di 75 negara di seluruh dunia termasuk di Indonesia.  Arduino adalah sebuah perusahaan pengendali mikro single-board  di Indonesia.

 

Dhony Rahajoe, Managing Director President Office Sinar Mas Land  mengungkapkan, SML merasa senang karena menjadi bagian dari keriaan hari jadi Arduino Day.  Arduino adalah salah satu perusahaan pionir dalam mengembangkan Internet of Things (IoT) serta pemasok banyak peralatan inovatif yang kini menjadikan Internet of Things (IoT) yang berkembang pesat di seluruh dunia.

 

Perayaan ini berlangsung dua hari sejak tanggal 1 sampai dengan 2 April 2017 dimeriahkan oleh serangkaian acara menarik seperti hari Sabtu (1/4)  seminar dan demo gratis mengenai roboticSmart Home, 3D Printer, dan Internet of Things (IoT), serta  hadir Brilly Nurhalim selaku CEO Eliketronics yang akan membahas mengenai teknologi 3D Printer. Selain itu, Minggu, (2/4) Aurdino Day membahas seminar pengenalan IoT bagi pemula dan pentingnya Science, Technology, Engineering dan Math dalam dunia pendidikan oleh Adiatmo Rahardi selaku CEO Makernesia. Acara Arduino Day ini terbuka untuk umum dan dapat diikuti oleh siapa pun yang ingin tahu atau tertarik dengan Internet of Things (IoT). (w)

 

http://propertipedia.asia.com

Website | + posts

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini