Beranda Berita Properti Sinar Mas Land Raih Empat Penghargaan Internasional

Sinar Mas Land Raih Empat Penghargaan Internasional

0

Sinar Mas Land kembali mengukir prestasi di kancah properti internasional. Proyek-proyek prestisius yang kembangkan Sinar Mas Land berhasil menyabet empat penghargaan sekaligus.

[Baca: Ketiga Kalinya, Sinar Mas Land Raih Penghargaan Energi Internasional]

Proyek pertama yang mendapatkan apresiasi tersebut yakni Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City. Proyek kerjasama dengan Kompas Gramedia/Medialand ini sukses mengantongi predikat GOLD World Award yang merupakan pencapaian tertinggi pada ajang FIABCI World Prix d’Excellence Awards dalam kategori Purpose Built.

Sementara dalam ajang Asia Pacific Property Awards 2017 yang berlangsung di Bangkok – Thailand, tiga penghargaan berhasil diraih Sinar Mas Land. Penghargaan tersebut, yakni dalam kategori Best Developer Website for Indonesia melalui situs www.sinarmasland.com, Best Development Marketing yang diraih oleh Nuvasa Bay, dan Best Retail Development yang digapai oleh Q Big sebagai pusat retail terbesar di BSD City.

Sinar Mas Land mengapresiasi penghargaan yang diterima tersebut dan menjadikan sebagai tolok ukur dalam bisnis properti di Tanah Air.

“Karena kerja keras kami dalam menciptakan masterpiece property terbaik bagi masyarakat Indonesia, maka kami mendapat sambutan serta apresiasi yang besar seperti ini,” ujar Ishak Chandra, CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land melalui keterangannya yang diterima Property and The City di Jakarta, Kamis (15/6/2017).

Menurut Ishak, kemenangan ini juga merupakan wujud pengakuan dunia terhadap Sinar Mas Land atas kiprah dan kontribusinya dalam mengembangkan properti di Indonesia.

Bukan Pertama

FIABCI World Prix sebagai salah satu penghargaan internasional bergengsi di dunia, menobatkan beberapa pengembang properti di Indonesia dengan dua kategori. Kategori pertama adalah GOLD World Award dan kedua SILVER World Award yang merupakan penghargaan tertinggi terhadap pengembang properti di Tanah Air. Ajang bergensi ini melibatkan 43 property expert, oversight panel, dari 12 tokoh FIABCI dan Independent Auditor dari berbagai negara. Acara penghargaan dikemas dalam Gala dinner World Conrgress 2017, di Andorra La Vella, Andorra.

Penghargaan FIABCI World Prix ini fokus pada penilaian dari segi Architecture, Construction, Marketing, Environment dan Impact to Community.

Penghargaan tersebut merupakan keberhasilan Sinar Mas Land mendapat pengakuan dunia yang kesekian kalinya. Sebelumnya Sinar Mas Land juga telah berhasil memboyong lima penghargaan dari FIABCI Prix d’Excelence dengan kategori Master Plan di tahun 2011, Sustainable Development & Office Building di tahun 2013, Retail di tahun 2015, hingga Purpose Build di tahun ini.

“Penghargaan itu merupakan pencapaian yang membanggakan sehingga dapat meningkatkan kredibilitas Sinar Mas Land dalam bidang properti di Tanah Air,” Ignesjz Kemalawarta, Corporate Governance & Sustainability Head Sinar Mas Land.

Sementara Asia Pacific Property Award merupakan ajang kompetisi properti untuk para pengembang properti di negara-negara di kawasan Asia Pasifik. Penghargaan ini diselenggarakan oleh International Property Awards di Bangkok pada tanggal 25-26 Mei 2017 lalu.

Terdapat 70 dewan juri yang berkontribusi dalam ajang penghargaan bergengsi ini dengan fokus penilaian pada desain, kualitas, pelayanan, inovasi, orsinalitas, dan komitmen terhadap pembangunan yang berkelanjutan.

Seremoni penghargaan yang dilaksanakan selama dua hari di The Marriot Marquis Queen’s Park, Bangkok, Thailand, dihadiri oleh arsitek, pengembang, interior desain, serta profesional Real Estate.

Keberhasilan Sinar Mas Land dalam memenangkan penghargaan ini tidak luput dari hasil kerja banyak pihak di perusahaan yang turut berkontribusi dalam berinovasi menciptakan karya properti berkualitas sehingga bermanfaat bagi masyarakat Indonesia. [Pius Klobor]

 

“Belum lengkap kalau belum ke pameran properti online www.propertipedia.asia

Website | + posts

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini