Beranda Berita Properti Sinar Mas Land Pasarkan New Vivacia, Rp 1,8 Miliar

Sinar Mas Land Pasarkan New Vivacia, Rp 1,8 Miliar

0

Sinar Mas Land Pasarkan New Vivacia, Rp 1,8 Miliar

Sinar Mas Land kembali meluncurkan hunian terbaru New Vivacia sebagai klaster kelima dalam kawasan prestisius The Eminent di BSD City. Hunian di kawasan mixed-use commercial yang mengusung konsep classic contemporer ini terletak strategis, tak jauh dari Aeon Mall, ICE (Indonesia Convention Exhibition), serta beberapa pusat bisnis dan gaya hidup lainnya.

Klaster New Vivacia merupakan klaster terakhir dari kawasan hunian The Eminent yang terletak di area High Value. Klaster ini dilengkapi dengan beragam fasilitas modern terbaik, ramah lingkungan, serta sarana dan prasarana yang siap memanjakan kehidupan para penghuninya.

CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra mengatakan peluncuran produk terbarunya ini adalah sebagai upaya Sinar Mas Land yang terus mendukung hadirnya hunian yang nyaman dan asri di kawasan BSD City. “Untuk itu kami terus berinovasi, salah satunya dengan menghadirkan klaster terbaru kami, New Vivacia untuk melengkapi kawasan hunian The Eminent BSD City,” ujarnya di BSD, Minggu (25/10/2015).

Classic Contemporer

Klaster New Vivacia memiliki konsep classic contemporer dengan sentuhan tropis modern. menggunakan warna-warna alami pada bagian dinding dan lantai rumah serta dekorasi yang terinspirasi dari unsur alam. Klaster ini menawarkan empat tipe rumah dengan luas bangunan/luas tanah seluas 85/105, 144/128, 173/144 dan 196/180, masing-masing dilengkapi dengan tiga kamar tidur, kamar mandi, carport, serta taman di bagian depan dan belakang rumah.

Di lantai atas masing-masing rumah terdapat jendela dan pintu dari material kaca yang dirancang untuk mendukung pencahayaan alami, sirkulasi udara yang baik serta menghemat penggunaan energi listrik. Selain itu, di lingkungan klaster terdapat banyak ruang terbuka hijau yang menambah keasrian kawasan ini. Klaster New Vivacia terdiri dari 132 unit dan dijual mulai dari Rp 1,8 miliar sudah termasuk pajak.

“New Vivacia hadir di tengah kawasan hunian The Eminent yang mengangkat tema Rewarding Your Life. Lokasi strategis yang diaplikasikan dengan beragam fasilitas membuat Klaster New Vivacia menjadi hunian yang siap memberikan nilai-nilai terbaik dalam sebuah kehidupan, sehingga menjadikannya bernilai lebih dari sekadar hunian,” terang Ishak.

Website | + posts

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini