Beranda Berita Properti Sinar Mas Land Mulai Bangun Apartemen Pertama di Surabaya

Sinar Mas Land Mulai Bangun Apartemen Pertama di Surabaya

1297
0

Klaska Residence adalah proyek pertama Sinar Mas Land di Surabaya yang merangkum hunian, kawasan komersil, dan fasilitas lainnya. Untuk tahap awal dipasarkan mulai Rp500 juta.

Sinar Mas Land telah mempersiapkan belanja modal sebesar Rp4 triliun untuk ekspansi bisnis propertinya pada tahun ini. Salah satunya adalah memulai pembangunan proyek apartemen pertama di Kota Surabaya, Jawa Timur.

Sinar Mas Land berkolaborasi dengan PT Borland Nusantara – sebuah perusahaan besar dengan layanan utama pada pengeboran pondasi tiang bor (bored pile), yang sudah berpengalaman membangun beberapa proyek besar di Surabaya – mulai membangun proyek Klaska Residence, di Jagir Wonokromo, Kota Surabaya.

Tahap awal dimulai dengan membangun Tower Azure. Seremoni ground breaking telah dilakukan di lokasi proyek dan dihadiri oleh direksi maupun manajemen kedua perusahaan pada Kamis (8/2/2018) lalu.

Adapun Tower Azure merupakan satu dari beberapa menara hunian dan proyek komersil lain, seperti resort, water recreation, continuous greenery & life style dalam kawasan Klaska Residence.

CEO East Indonesia Sinar Mas Land, Franky Najoan mengungkapkan beberapa kelebihan Klaska Residence yang disebutnya akan membawa warna baru kawasan hunian vertikal di Kota Surabaya.

 

BACA JUGA:

Dukung Asian Games, Sinar Mas Land Revitalisasi 12 Sarana Olahraga

Sinar Mas Land dan Konsorsium Jepang Bangun Hunian Modern di BSD City

Sinar Mas Land Pasarkan Rumah Rp600 Juta di Balikpapan

 

Diantaranya adalah rencana membangun main entrance dengan ukuran raksasa dan sangat megah, dimana tinggi gate-nya mencapai 8 meter dengan bentang mencapai 25 meter. Selain itu, Kali Jagir di sepanjang proyek juga akan percantik yang diikuti dengan pelebaran Jalan Jagir Wonokromo menjadi ROW 35 meter. Belum lagi frontage road yang akan segera tembus ke Jalan Jagir Wonokromo.

“Kawasan Klaska Residence akan menjadi hunian yang sangat berkelas,’ ujar Franky Najoan, melalui keterangan tertulisnya.

Selain itu, Klaska Residence juga akan mengambil segmen pasar yang lebih menyasar sebagian besar pasar Jawa Timur. Dengan demikian, harga jualnya pun lebih terjangkau, namun dengan fasilitas yang lebih modern.

“Dengan demikian, akan lebih banyak orang Surabaya dan sekitarnya yang bisa tinggal dan merasakan kenikmatan gaya hidup modern di Surabaya,” tambahnya.

Klaska Residence dibangun di lahan seluas 3,1 hektar dengan desain yang lebih mengedepankan ruang terbuka dan area hijau.

“Inilah kawasan hunian di pusat Kota Surabaya yang memiliki udara bersih bernuansa alam,” tegas Franky.

Beragam fasilitas terbaik mulai dari library, movie room, serta children playground, swimming pool dengan enam thematic water facilities juga tersedia untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan dan menarik bagi para keluarga.

Selain memiliki berbagai kelebihan di atas, lanjut Franky, Klaska Residence yang berada di lokasi strategis dengan akses terbuka akan menjadi peluang investasi yang sangat menguntungkan.

Sebagai tahap awal, unian di Tower Azure dipasarkan mulai dari Rp500 jutaan atau dengan cicilan berkisar mulai Rp900 ribuan per bulan. Hunian ini terdiri dari tiga tipe, yakni Superior, Deluxe, serta tipe Suite. [Pius]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini