Home Berita Properti Sinar Mas Land Hadirkan Serviced Apartment di Kota Deltamas

Sinar Mas Land Hadirkan Serviced Apartment di Kota Deltamas

994
0

Sinar Mas Land Hadirkan Serviced Apartment di Kota Deltamas

Sinar Mas Land melalui PT Pura Delta Lestari Tbk menggandeng perusahaan asal Jepang Sojitz menghadirkan serviced apartment di Kota Deltamas. Proyek apartemen baru di kota mandiri yang dikembangkan oleh Sinar Mas Land tersebut terdiri dari lima lantai dengan 126 kamar di atas area seluas 1,25 hektar.

CEO Commercial Sinar Mas Land, Honky J. Ngantung, mengatakan keadiran apartemen tersebut sebagai jawaban atas kebutuhan hunian di sekitar kawasan industri Cikarang. “Kehadiran Serviced Aparment ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan apartemen di seputar Cikarang, khususnya bagi ekpatriat yang bekerja di Greenland International Industrial Center (GIIC) dan daerah industri sekitarnya,” ujarnya melalui siaran pers yang diterima hari ini, Rabu (23/9/2015).

Proses pembangunan apartemen tersebut akan diserahkan kepada kontraktor Jepang, PT Tokyu Construction Indonesia. Proyek apartemen yang terletak di area strategis, commercial lot Blok H 06 ini direncanakan dapat beroperasi pada pertengahan 2016 mendatang.

Sebagian besar investor di GIIC adalah perusahaan otomotif asal Jepang, seperti produsen otomotif raksasa Suzuki yang telah menempati lahan seluas 130 hektar ini. Selain itu, investor lain yang juga menempati kawasan industri hijau tersebut antara lain Maxxis, Mitsubishi, SGMW, Astra Otoparts, Takata dan Shiroki.

“Produk properti ini menjadi jawaban untuk kebutuhan hunian bagi para pelaku bisnis dan industri di kawasan tersebut,” tegas Honky.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here