Beranda Berita Properti Sinar Mas Land Hadirkan Hunian Eksklusif Bergaya Jepang

Sinar Mas Land Hadirkan Hunian Eksklusif Bergaya Jepang

0

Sinar Mas Land (SML) melalui BSD City kembali mempersembahkan hunian eksklusif bergaya Jepang, Kireina Park. Klaster terbaru seluas 2,9 hektar dihadirkan sebagai jawaban atas kebutuhan hunian berkualitas, namun dengan harga terjangkau.

[Baca: Ada Klaster Mixed Residence Pertama di BSD City Seharga Rp 500 Jutaan]

Selain memiliki fasilitas yang lengkap, Kireina Park juga didukung oleh lokasinya yang strategis dan kemudahan akses. Klaster terbaru ini berada di dekat pusat pendidikan, serta rumah sakit, dan pintu Tol JORR.

“Dengan beroperasinya jalan Tol JORR West 2 ruas Ciledug-Ulujami, maka akses menjadi lebih banyak, lebih mudah, dan lebih cepat ke BSD City,” ujar CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land Ishak Chandra, melalui keterangan tertulis yang diterima Property and The City di Jakarta, Senin, (13/6/2016).

Dengan begitu, sambung Ishak, maka akan semakin meningkatkan nilai investasi properti Kireina Park sebagai salah satu klaster hunian terbaik dengan harga terjangkau.

“Sinar Mas Land menyadari pentingnya hunian berkualitas sebagai kebutuhan primer masyarakat. Untuk itulah Kireina Park hadir sebagai solusi terbaik,” kata Ishak.

Kireina Park dibangun sebanyak 157 unit yang terdiri dari tiga tipe, yakni tipe 85 (85/84 dan 85/105), tipe 82 (82/70 dan 82/84), serta tipe 65 (65/60 dan 65/72). Ketiga tipe hunian tersebut didesain dengan kualitas premium untuk mengakomodir gaya hidup modern urban yang dinamis dan praktis. Kireina Park dipasarkan mulai dari Rp 800an juta dan kini menjadi salah satu hunian dengan fasilitas dan kualitas terbaik di BSD City.

Hunian eksklusif ini dibangun dengan mengusung konsep Asian Modern Home yang dilengkapi dengan taman Kireina Zen Garden seluas 4.000 m2. “Para penghuni juga dapat menikmati fasilitas Kireina pool & playground seluas 1200 m2 serta jogging track yang mengeliling klaster,” papar Ishak. [pio]

Website | + posts

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini