Beranda Berita Properti Sinar Mas Land Ajak Developer Indonesia Bangun Nuvasa Bay

Sinar Mas Land Ajak Developer Indonesia Bangun Nuvasa Bay

0

Nuvasa Bay (Foto: dokumen sinarmas land)

Pengembangan properti di Batam, khsusnya di wilayah Nongsa terus menggeliat. Bahkan Nongsa digadang bakal menjadi wilayah tersubur bagi investasi properti di pulau itu. Ini pula yang ‘memanggil kembali’ perusahaan sekelas Sinarmas Land (SML) untuk semakin serius membangun Nongsa.

Proyek raksasa Nuvasa Bay dibangun di atas lahan seluas 228 hektar, se-area dengan Palm Spring Golf & Country Club – lapangan golf 110 ha – yang sudah ada sejak tahun 1995. Nuvasa Bay merupakan kawasan hunian kelas atas dan mixed use bertaraf internasional.

[Baca: Batam Bakal Punya ‘Wajah’ Baru]

Untuk mengembangkan dan mempercepat kawasan itu sebagaimana masterplan pengembangannya, SML pun mengajak para developer untuk bersama membangun kawasan Nuvasa Bay.

“Kami juga mengundang para Developer Indonesia untuk berpartisipasi bersama Sinar Mas Land dalam membangun Nuvasa Bay,” ujar CEO Strategic Development & Services Sinarmas Land Ishak Chandra kepada Property and The City, beberapa waktu lalu.

Dengan begitu Ishak berharap, pembangunan kawasan Nuvasa Bay sebagai kawasan paling elite di Batam dapat diwujudkan lebih cepat apalagi dengan adanya Outer Ring Road Batam Center – Nongsa yang akan di dibangun oleh BP Batam.

“Adanya partner strategis tentunya akan semakin cepat pula mewujudnyatakan Nuvasa Bay sebagai hunian kelas atas terpadu yang terbaik di Batam, bahkan di Asia Tenggara,” tegas Ishak.

[Baca: Kembangkan Nuvasa Bay, Sinar Mas Gandeng Perusahaan Singapura]

Sebelumnya, SML telah menyepakati kerja sama dengan pengembang asal Singapura, KOP Properties untuk mengembangkan sebagian lahan di tepi pantai dan lagoon untuk landed house, low rise condominium, dan mixed use di Nuvasa Bay.

“Kami percaya dan optimis akan kesuksesan kolaborasi pengembangan proyek Nuvasa Bay melalui MoU yang ditandatangani ini. Nantinya akan dikembangkan beberapa proyek resort & hunian kelas atas seperti The Ritz-Carlton Residences Singapura, Montigo Resort di Nongsa Batam, Cairnhill; Cranley Hotel, London; dan Hamilton Scotts,” kata Ishak. [pio]

Website | + posts

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini