Beranda Berita Properti Signing Ceremony Aston Ciloto Puncak

Signing Ceremony Aston Ciloto Puncak

0

Penandatanganan nota kesepahaman pengelolaan atau management agreement dilakukan Senin (23/5/2016) antara PT Indra Megah Makmur (IMM) dengan Archipelago International untuk mengelola Aston Ciloto Hotel and Resort di Puncak, Kabupaten Bogor.

Pembangunan Aston Ciloto Hotel and Resort akan dimulai pada kuartal pertama 2017 dan beroperasi pada 2019 mendatang. Sebagai hotel bintang 4, Aston Ciloto Hotel and Resort, berisi 153 kamar. Sebanyak 80 unit dijual kepada investor dengan harga mulai dari Rp 1,3 miliar sampai Rp 1,5 miliar dengan ukuran mulai dari 28 meter persegi.

Direktur Utama PT Indra Megah Makmur, Indra Hidayat mengatakan, Archipelago International ditunjuk sebagai pengelola karena merupakan perusahaan manajemen hotel terbaik. Presiden Direktur Archipelago International, John Michael Flood menambahkan, karena tingginya tingkat permintaan, maka Aston Ciloto Hotel and Resort akan menjadi properti pilihan.

Aston Ciloto Hotel and Resort dilengkapi fasilitas meeting, incentives, exhibition and convention atau MICE dengan kapasitas sekitar 500 orang. Proyek ini merupakan kondominium hotel atau kondotel yang menempati area seluas 12.250 meter persegi. [wan]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini