Beranda Berita Properti Setelah Hutan Kota, Pengembang Ini Bangun Gedung Satpas

Setelah Hutan Kota, Pengembang Ini Bangun Gedung Satpas

0

Sebagai salah satu pengembang terbesar di wilayah Kabupaten Tangerang, Paramount Land kembali terjun ke ruang publik, membuktikan komitmennya mendukung pelayanan masyarakat setempat. Setelah sebelumnya telah terlibat membangun Hutan Kota Tigaraksa seluas 17.200 m2, kali ini pengembang mempersembahkan Gedung Satpas Pembantu Rajeg 1348, Satuan Lalulintas Polres Kota Tangerang.

Presiden Direktur Paramount Land, Ervan Adi Nugroho, mengapresiasi kepercayaan yang telah diberikan oleh Polres Kota Tangerang, karena telah memberikan kesempatan kepada Paramount Land untuk ikut memberikan kontribusi pelayanan publik di wilayah Kabupaten Tangerang.

“Hal ini juga sebagai salah satu wujud tanggung jawab sosial dan bentuk nyata kepedulian perusahaan terhadap lingkungan dan masyarakat, serta untuk mendukung program kepolisian dalam menegakkan hukum dibidang Lalu Lintas dan Program Tahun Keselamatan Nasional untuk Kemanusiaan,” ujar Ervan melalui keterangan tertulisnya kepada Property and The City, di Jakarta, Selasa (23/5/2017) lalu.

Gedung Satpas Pembantu Rajeg 1348 diresmikan langsung oleh Kapolda Banten Brigjen Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si yang dihadiri pula oleh Bupati Tangerang, Pejabat Utama Polda Banten, Kapolres Kota Tangerang, Pejabat Utama Polres Kota Tangerang, serta Manajemen Paramount Land.

Adapun gedung Satpas tersebut berlokasi di Jalan Raya Rajeg – Pasar Kemis, No.53, Desa Mekar Sari, Kecamatan Rajeg, Kab. Tangerang, (persis samping Polsek Rajeg). Sejak diresmikan tersebut, maka semua pelayanan SIM (surat izin mengemudi) A dan C, terkait penerbitan, perpanjangan, termasuk hilang/rusak dapat dilakukan secara online terpadu di gedung baru tersebut.

Gedung Satpas Pembantu Rajeg 1348 Satuan Lalu Lintas Polres Kota Tangerang ini dibuat dengan menggunakan one-gate system yaitu sistem satu pintu, sehingga peserta uji SIM merasa nyaman dalam melaksanakan setiap tahapan dalam proses penerbitan SIM. Fasilitas yang ada di Satpas ini sendiri juga sudah dilengkapi dengan ruang pemeriksaan kesehatan, loket foto, ruang uji teori serta lapangan uji praktek seperti yang ada pada Satpas SIM Mapolres Kota Tangerang. [Pius]

“Belum lengkap kalau belum ke pameran properti online www.propertipedia.asia

Website | + posts

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini