Beranda Berita Properti Selaras Land Pasarkan 100 Unit Terbaik di Grande Valore, Cikarang

Selaras Land Pasarkan 100 Unit Terbaik di Grande Valore, Cikarang

0

Edhijanto Widaja Taufik CEO PT Selaras Inti Corpora (kiri) berbincang dengan Nina M Widaya, Chief Finanacial Officer PT Selaras Inti Corpora (kanan).

PT Interarts Graha Selaras atau dikenal dengan Selaras Land, bagian usaha Selaras Holding kembali memasarkan 100 unit terbaik di kondominium eksklusif bergaya Jepang, Grande Valore Cikarang, Bekasi. Ini merupakan tahap pemasaran terakhir dari total 530 unit yang masih tersedia di kondominium tersebut.

“Kami menawarkan 100 unit terbaik bagi para investor maupun end user dengan harga mulai dari Rp 900 jutaan per unit sudah termasuk PPN. Unit ini memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan unit lainnya, istilahnya save the best for the last,” ujar Edhijanto Widaja Taufik, pemilik dan CEO PT Selaras Inti Corpora, melalui keterangan tertulis yang diterima Property and The City, di Jakarta, Rabu (12/4/2017) lalu.

Unit-unit tersebut memiliki fasilitas penunjang berupa Onsen (sauna spa khas jepang), Pool Lounge, Fitness Center, dan kapasitas parkir 1 banding 1.

Kondominium ini juga menyediakan jasa layanan hotel bintang lima yang dikelola oleh Holiday Inn, sebuah jaringan hotel ternama dunia. Meskipun dinamakan kondominium, namun dalam fungsinya, properti ini tetap merupakan hunian apartemen.

Unit yang dipasarkan ini pun sudah termasuk semi furnished dengan kelengkapan kamar mandi dengan bathub, kitchen set lengkap, dan unit AC terpasang dengan tatami style untuk tipe 1+1 Bedroom.

“Ini yang membedakan Grande Valore Kondominium dibanding proyek lainnya di sekitar sini. Dan ini tentu akan menarik bagi para investor kondominium untuk mendapatkan rental fee yang lebih tinggi,” katanya.

Unit dengan gaya eksklusif ala Jepang ini terdiri dari tipe 1 bedroom, 2 bedroom, dan 3 bedroom. Demi menarik para ekspatriat Jepang.

Hans Herwin, CEO HPI Consulting sebagai project consultant Grande Valore menambahkan, unit kondominium tersebut juga dilengkapi fasilitas yang khusus disediakan bagi ekspatriat Jepang, seperti Hakone Daiyokujyo, area mandi publik seperti yang biasa ditemui di Jepang. Juga ada Ikkyu Japannese Restaurant yang menyediakan aneka makanan khas Jepang, sehingga akan terasa seperti di rumah sendiri.

Edhi menjanjikan, keuntungan pasti minimal 46% dalam 2 tahun. Hal ini didukung oleh komunitas ekspatriat asal Jepang yang berada di kawasan industri Jababeka.

Pada masa promosi ini, Selaras Land memberikan promo khusus buyback guarantee 26% dan rental guarantee sebesar 10% tahun pertama.

“Tingkat okupansi sewa akan tinggi mengingat pertumbuhan para pekerja asing khususnya kelompok eksekutif ekspatriat serta sudah menyatakan minatnya di tempat untuk tinggal di Grande Valore Kondominium mereka selama bekerja di Indonesia,” katanya.

Edhi optimis, pasar properti di tahun ini akan menggeliat. Hal tersebut tampak dari naiknya permintaan akan unit-unit yang ada.

“Kondisi ekonomi makro Indonesia sudah semakin membaik, permintaan akan hunian juga mulai meningkat, sinyal yang bagus bagi industri properti untuk kembali bangkit,” tutur Edhi.

Direncanakan, serah terima unit kondominium ini akan dilakukan pada bulan Juni tahun ini.

“Di daerah Cikarang, segmen market yang kami sasar memang menengah ke atas, dimana permintaannya memang cukup banyak,” sambung Hans.

Selain fasilitas premium, Hans mengatakan kelebihan Grande Valore berada di lokasi yang sangat strategis. “Lokasi properti ini terbilang strategis yang berdekatan dengan tiga pintu gerbang tol sehingga memudahkan akses penghuni ke Jakarta, Bandung dan kota-kota sekitarnya,” kata dia.

Selain itu untuk meningkatkan keuntungan bagi para investor, pihaknya memberikan promosi khusus ‘belum lunas sudah bisa disewakan’. Menurut Hans, investor cukup menyetor sebesar Rp 300 juta, sudah mendapatkan kunci dan bisa langsung menyewakan unitnya. “Jadi hanya dengan modal hanya Rp 300 jutaan, langsung bisa mendapatkan unit seharga miliaran dan bisa disewakan dengan harga sewa mencapai Rp 25 juta/bulan,” tuturnya.

Selaras Land merupakan anak perusahaan dari Selaras Holding yang mengelola banyak bisnis unit seperti hotel, rumah sakit, agri bisnis, resort dan properti. Beberapa proyek properti yang di kembangkan adalah primera supergrosir Tanah Abang, The Edge Supeblok, The Edge Residence, dan yang teranyar adalah Grande Valore Condominium. [Pio]

 

“Kunjungi pameran properti online di www.propertipedia.asia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini