Home Berita Properti Sabet 3 Penghargan Bukti Komitmen Paramount Land

Sabet 3 Penghargan Bukti Komitmen Paramount Land

667
0

Pengembang Kota Gading Serpong, Paramount Land dinobatkan menjadi salah satu yang terbaik dalam ajang bergengsi BCI Asia Top 10 Awards 2016 sebagai ‘Top Ten Developers’. Penghargaan diterima langsung oleh Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land di Hotel Fairmount, Jakarta, Selasa, (24/5/2016).

BCI Asia adalah sebuah media kawasan Asia Pasifik yang turut mendukung penerapan konsep Bangunan Hijau di kawasan Asia. BCI Asia Top 10 Awards merupakan suatu bentuk penghargaan dan pengakuan kepada pengembang dan perusahaan arsitektur yang secara aktif melakukan pembangunan dan memiliki volume terbesar secara regional.

BCI Asia Top 10 Awards diberikan kepada 10 Pengembang dan 10 Biro Arsitektur di 7 negara di Asia, seperti Hong Kong SAR, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, dan Thailand. Dari hasil penilaian tim juri, Paramount Land termasuk salah satu perusahaan yang mendapatkan penghargaan Top 10 Developers 2016 atas prestasinya yang telah secara aktif memberikan kontribusi kepada industri kontruksi dan lingkungan di tahun sebelumnya.

Beberapa proyek Paramount Land yang masuk dalam penilaian ini adalah, Montana Village, Bohemia Cluster, Samara Village, Omaha Village, La Bella@Arcadia Village, Virginia Village, Elista Village, Karelia Village, Fame Hotel Bali (2 Stars), Beverly 90210 Apartment, dan Bez Plaza.

[Baca: Custom Homes di Paramount Land Sabet Dua Penghargaan Sekaligus]

Sehari sebelum, Paramount Land juga mendapatkan penghargaan BTN Property Awards kategori ‘Pengembang dengan Konsep Penjualan Retail Unik Supermarket Properti’. BTN Property Awards ini merupakan acara yang digelar setiap tahun, sebagai salah satu bentuk apresiasi yang diberikan oleh Bank BTN kepada mitra kerja dan pengembang seluruh Indonesia yang telah bekerjasama dalam membangun negeri melalui pengadaan rumah bagi masyarakat.

“Penghargaan ini merupakan salah satu bentuk pengakuan peran dan kontribusi Paramount Land dalam berbagai pengembangan proyek di Indonesia,” kata Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land melalui keterangan tertulis yang diterima Property and The City.

Penghargaan ini, lanjut Andreas, menjadi motivasi bagi seluruh tim agar terus berkarya secara konsisten menghasilkan produk-produk berkualitas dan berdaya saing untuk pembangunan kota, negara serta lingkungan.

Dan pada 19 Mei 2016 lalu, Paramount Land juga memperoleh penghargaan ‘Indonesia Most Admired Companies 2016’, Special Mention ‘Indonesia New Emerging Property’ dari Warta Ekonomi.

Penghargaan yang diserahkan oleh Menteri Negara Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas, Sofyan Djalil tersebut diterima oleh Ervan Adi Nugroho. Indonesia Most Admired Companies 2016 ini adalah suatu bentuk apresiasi kepada perusahaan yang mampu menjaga citra sebagai perusahaan pilihan pekerja.

Menurut Andreas, untuk menjadi perusahaan idaman tentunya dibutuhkan komitmen, kerja keras, dan sinergi baik secara internal maupun eksternal. Perusahaan harus berinovasi dalam menentukan kebijakan yang diterapkan pada karyawan sehingga tercipta keterikatan emosional antara karyawan dan perusahaan. Selain itu, perusahaan juga perlu menciptakan kebijakan yang memupuk kompetisi antar-karyawan guna meningkatkan daya saing dalam persaingan industri yang makin ketat.

[Baca: Terinspirasi Kota Solvang di Amerika, Paramount Luncurkan Solvang Square]

“Penghargaan BCI Asia Top 10 Awards, Indonesia Most Admired Companies 2016, untuk Special Mention Indonesia New Emerging Property dan BTN Property Awards yang kami terima merupakan hasil kerja keras, komitmen dan kerjasama tim. Penghargaan ini membawa konsekuensi dan tantangan yang lebih berat ke depan. Bagaimana kita mempertahankan dan meningkatkannya lebih baik lagi di masa mendatang,” tambah Andreas. [pio]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here