Beranda Berita Properti Saatnya Punya Rumah. Kunjungi Jakarta Property Week 2016

Saatnya Punya Rumah. Kunjungi Jakarta Property Week 2016

0

Portal properti terbesar, Rumah123.com kembali menggelar pameran properti bertajuk, “Jakarta Property Week (JPW) 2016”. Pameran yang berlangsung mulai tanggal 8-11 September 2016 di Kartika Expo Center, Balai Kartini, Jakarta Selatan ini menghadirkan berbagai produk properti dengan tawaran kemudahan untuk segera memiliki hunian.

“Itulah kenapa kami mengusung tagline ‘Ini Waktunya Gue!’. Kami ingin mengajak masyarakat, terutama para profesional atau pekerja muda supaya jangan ragu untuk segera memiliki properti,” ujar Country General Manager Rumah123.com Ignatius Untung, sesaat sebelum membuka pameran JPW 2016 di Jakarta, Kamis, (8/9/2016).

Apalagi sambung Untung, belum lama ini Bank Indonesia juga telah melonggarkan aturan Loan To Value (LTV) KPR, dimana uang muka atau down payment (DP) rumah pertama turun menjadi 15 persen.

“Dengan ini tentunya semakin memudahakan konsumen yang ingin punya rumah. Jadi sekarang adalah saat yang tepat untuk beli rumah. Jangan tunggu terlalu lama, sebab harga rumah akan terus naik,” tegas Untung.

JPW 2016 dihadiri sebanyak 120 exhibitor yang menawarkan berbagai produk properti dan industri terkait, termasuk berbagai produk hunian terbaru yang berada di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Tidak hanya itu, dalam ajang pameran kali ini juga disediakan booth konsultasi untuk mengedukasi dan membantu para pengunjung, mulai dari masalah financial planning, renov and rebuild, property investment, interior, hingga fengshui.

“Jadi bagi pengunjung yang masih bingung menentukan sikap untuk beli rumah, layanan konsultasi ini akan membantu mereka,” tambah dia.

Menurut Untung, bagi kebanyakan masyarakat Indonesia, memiliki hunian belum menjadi budaya. “Kebanyakan masyarakat kita masih mengutamakan barang-barang yang sifatnya jangka pendek. Padahal hunian adalah kebutuhan utama bagi setiap orang. Oleh karena itu, beli rumah harus bisa menjadi budaya kita,” kata Untung.

Kompetisi Rumah Sempit

Dalam ajang JPW kali ini juga diadakan Kompetisi Rumah Sempit untuk memperebutkan satu unit rumah senilai Rp 300-an juta. Sudah sebanyak 20 finalis yang telah lolos seleksi dari 1.700 pendaftar. Peserta yang datang dari berbagai daerah ini akan berusaha bertahan (berdiri) selama tiga hari dua malam dalam ruangan kaca berukuran kurang dari 3 x 3 meter.

[Baca: Modal Dengkul Bisa Punya Rumah Rp 300-an Juta di JPW 2016]

“Siapa yang bisa bertahan lebih lama, maka dialah yang berhak atas hadiah tersebut. Tapi bagi peserta lainnya juga punya kesempatan untuk mendapatkan beberapa hadiah tambahan,” sebut Untung. [pio]

Website | + posts

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini